• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ngemil di Blacklisted

Memiliki banyak beberapa cabang, Blacklisted menghadirkan konsep modern dengan menyuguhkan hidangan ala Barat. Pilihan menu yang ditawarkan cukup beragam. Tak hanya makanan berat, beragam camilan serta minuman pun disediakan Backlisted.


Hanya ingin sekedar ngemil atau bersantai, Blacklisted juga menyediakan pilihan menu ringan atau camilan pendamping ngopi atau ngeteh. Beberapa camilan yang bisa dipilih antara lain Pandan French Toast served with Homemade Old Fashioned Strawberry Jam and Vanilla Ice Cream berupa roti lembut dipadukan dengan selai strawberry dan dinginnya es krim vanila, Calamari Bites with Chili Mayo bercitarasa gurih yang dicocolkan pada saus bercitarasa sedikit pedas, hingga Fried Singkong yang renyah. Masing-masing camilan hadir dengan porsi yang tidak terlalu besar, sehingga bisa dinikmati ketika datang sendirian.

Ada juga camilan unik yang dipadukan dengan kopi khasnya Blacklisted. Kopi blend yang digunakan bernama Dark Maple perpaduan dari kopi Toraja, Aceh, dan Mandailing. Kopi ini dijadikan salah satu bumbu untuk membuat menu bernama Coffee Maple Wedges dan Coffee Maple Chicken Wings. Coffee Maple Wedges berupa potongan kentang yang dipotong wedges kemudian dilumuri bumbu nikmat yang dipadukan dengan bubuk kopi. Tidak jauh berbeda dengan Coffee Maple Chicken Wings yang berupa sayap ayam digoreng garing berbalut dengan lezatnya saus spesial berpadu dengan bubuk kopi.


Kedua menu bercitarasa unik itu disajikan menarik dalam wadah berupa sekop kopi yang terbuat dari besi yang ditataki talenan kayu. Meskipun keduanya merupakan jenis makanan yang terbilang sudah umum, namun penambahan bumbu kopinya sukses menjadikan menu itu terasa lebih spesial.

Blacklisted

Lotte Shopping Avenue Lt. 1, Jl. Prof. DR. Satrio, Jakarta Selatan

021 – 29889166

© 2019 yukmakan channel