© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ngopi di Misto Coffee!

Diawali dari minat ke-5 pemiliknya yang gemar minum kopi, hingga mereka pun sepakat untuk mendirikan kedai kopi. Nama Misto Coffee pun dipilih dengan menghadirkan ragam kopi yang dibuat menggunakan mesin.



Seperti kita tahu jika saat ini kebiasaan minum kopi jadi bagian dari gaya hidup masyarakat kota besar, tidak hanya Jakarta. Jika dalam sehari saja tidak minum kopi, maka akan ada yang terasa kurang.Kini kedai kopi pun makin banyak dijumpai dengan menyuguhkan berbagai varian kopi serta keunggulannya masing-masing. Demikian pula dengan Misto Coffee yang menjadikan Es Kopi Susu Misto sebagai salah satu minuman andalannya.


Es Kopi Susu Misto diracik dengan paduan kopi, susu cair, krim, serta gula aren.

Untuk pilihan kopinya berasal dari paduan biji kopi Arabica dan Robusta lokal yang berasal dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah. Segelas es kopi susu dingin ini memiliki paduan rasa yang pas di lidah, antara pahitnya kopi, gurihnya susu dan krim, serta efek manis dari si gula aren.



Selain memiliki Es Kopi Susu Misto, juga ada pilihan kopi lainnya yang dibuat menggunakan bantuan mesin. Beberapa pilihannya adalah Americano, Cappucinno, Caramel Machiato, Greentea Latte, Thai Tea Latte, Mango Freeze, Lychee Tea, dan Chocolate. Mango Freeze menjadi minuman baru yang baru ada sejak Juli 2018 lalu.


Nama ‘misto’ jika dalam bahasa perkopian memiliki artian ‘kopi susu’. Sesuai dengan nama yang digunakan, maka tidak heran jika minuman bernama Es Kopi Susu Misto menjadi salah satu minuman unggulannya.