top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Cemilan Asyik Beer Garden

Tempat makan berkonsep taman ini punya banyak menu camilan yang seru untuk dipesan. Meski menjadikan minuman bir sebagai sajian unggulannya, tapi camilannya juga spesial lho. Sebut saja Grilled German Sausages, Baked Potato Skins, dan Grilled Chicken Quesadillas.

Penyuka sosis bercitarasa gurih asin nan sedap, jangan lewatkan untuk memesan Grilled German Sausages ya! Sosis ala Jerman ini memang punya kualitas dan citarasa yang baik. Sosis ini dihadirkan dengan tampilan yang begitu menggoda. Dipanggang hingga memiliki warna dan tampilan garing yang di bagian atasnya diberi tumisan bombay nan aromatik. Tidak ketinggalan ada potongan kentang dan saus yang menemani.


Ingin memesan menu kentang tapi dengan tampilan berbeda, bisa langsung pesan Baked Potato Skin. Sajian ini menjadikan kentang sebagai bahan utamanya. Kentang masih dengan kulitnya dipotong wadges, diberi olahan kacang merah, lalu dipanggang. Sebagai toppingnya terdapat saus mayones dan saat dihidangkan ditemani dengan saus sambal dan saus tomat.

Grilled Chicken Quesadillas punya tampilan yang unik. Sekilas bentuknya menyerupai sandwich, namun lebih tipis. Menu satu ini terdiri dari tortilla atau roti tipis yang dipanggang lalu diberi isian berupa irisan ayam, paprika, bawang, dan lainya. Memiliki tekstur renyah namun lembut, sajian ini memiliki citarasa gurih dengan sensasi sedikit asam.


Beer Garden

Jl. KH. Wahid Hasyim No. 108, Menteng, Jakarta Pusat

021 – 31926588

bottom of page