top of page
  • Novi Amaliyah

3 Menu Baru Hangry Untuk Pecinta Esports


Pesatnya perkembangan dunia esports di Indonesia mendorong Hangry menghadirkan kolaborasi dengan Team RRQ yang merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Dimana keduanya berkolaborasi menghadirkan tiga menu baru sebagai Menu Pilihan Favorit Hangry dan Team RRQ untuk mendukung aktivitas esports atau game online.


Ketiga menu baru ini antara lain ada Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon dari San Gyu yang dibanderol dengan harga Rp34.200,- kemudian ada Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice dari Moon Chicken Rp22.600,- dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original dari Ayam Koplo dengan harga Rp17.900,-.


Kolaborasi ini tercipta karena Hangry maupun Team RRQ sama-sama melihat bahwa menu yang enak dan mudah dinikmati saat bermain esports menjadi salah satu hal penting bagi saat bermain game online.


"Industri esports terus berkembang dan selalu memiliki tempat di hati para penggiatnya. Oleh karena itu, Hangry ingin berpartisipasi dalam perkembangan esports melalui kapasitasnya sebagai perusahaan makanan dan minuman," ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.



Sementra itu Andrian Pauline, CEO Team RRQ melihat Hangry sebagai salah satu start-up F&B yang sedang happening dengan variasi makanan yang cukup beragam dan cocok untuk fans RRQ dimana sebagain besar adalah anak muda.


Selain kehadiran menu spesial, kolaborasi ini juga menghadirkan beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti speaker bluetooth, headset bluetooth, power bank, diamond, exclusive merchandise Team RRQ, dan uang tunai dengan total hadiah senilai Rp3.000.000.


Pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik tersebut melalui kompetisi pengumpulan stiker yang didapat saat membeli menu-menu favorit kolaborasi Hangry dan Team RRQ. “Saya berharap kolaborasi ini dapat sukses dan diterima oleh semua fans RRQ dan juga penikmat Hangry. Semoga ke depannya kita bisa menghasilkan produk dan kegiatan yang seru,” tutup Andrian.


Pelanggan dapat menikmati menu-menu pilihan kolaborasi Hangry dan Team RRQ dengan melakukan pemesanan melalui layanan pesan-antar daring favorit dari seluruh outlet Hangry yang telah tersedia di Jabodetabek dan Bandung. Ketiga menu baru ini bisa dapatkan hingga 18 April 2021.

bottom of page