• Maria Yuliana Kusrini

33° Sky Bridge Tawarkan Lokasi Apik Bersanding Sajian Istimewa

Sesuai namanya, 33° Sky Bridge memiliki lokasi yang ada di lantai 33. Menjadi bagian dari Hotel Aston Marina yang berlokasi di bilangan Ancol, Jakarta Utara, restoran ini menawarkan aneka sajian memikat dengan konsep kafe yang indah sekaligus pemandangan kota nan memikat.


Memasuki tempat ini, kita akan langsung dibuat terpana dengan konsep dekorasi sekaligus interior yang digunakan. Aneka Pilihan sofa memunculkan kesan mewah. Ditambah dengan berbagai pernak-pernik yang tersebar di seantero ruangan menjadi nilai tambah tersendiri. Belum lagi pilihan kaca besar pada sebagian dindingnya membuat mata mampu melihat bebas pemandangan kota yang tampak indah dari atas.

Memilih lokasi outdoornya, kita bisa menyaksikan pemandangan yang lebih menakjubkan ditemani dengan semilir angin. Memadukan pemandangan kota yang penuh dengan bangunan serta pemandangan laut lepas di sisi berbeda. Semakin petang dan saat malam hari, pemandangan pun tampak lebih menakjubkan.

Memiliki kapasitas hingga 200 seats, 33° Sky Bridge juga memiliki deretan menu menggoda. Berkonsep western, kita dapat menemukan berbagai hidangan seperti pizza, bruschetta, pasta, aneka tapas, dan beragam dessert. Sedangkan untuk minumannya, tamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan yang ada. Mulai dari minuman menyegarkan seperti jus, teh, mocktail, hingga beragam minuman beralkohol seperti cocktail, bir, dan wine. Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, sesuai dengan rasa dan kualitas yang tamu dapatkan.

33° Sky Bridge

Hotel Aston Marina, Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta Utara

021 – 69837120



© 2019 yukmakan channel