• Maria Yuliana Kusrini

4 Hidangan Unggulan Baker Time

Baker Time menghadirkan aneka menu bercitarasa khas kuliner Jepang yang pastinya cocok di lidah banyak orang Indonesia. Apalagi dengan animo masyarakat yang begitu tinggi pada tempat makan yang menghadirkan sajian khas Negri Sakura itu.

“Beragam menu Jepang kian populer belakangan ini. Melihat hal tersebut, kami di Baker Time terus berinovasi dalam menghadirkan beragam menu makanan dan minuman ala Jepang yang jarang hadir di pasaran. Kami juga baru saja launching menu terbaru bersama influencer Nia Ingrid dalam menghadirkan berbagai minuman unik dengan citarasa Jepang yang otentik,” terang Michael selaku Founder Baker Time.

Dari sekian banyak makanan dan minjman yang ditawarkan Baker Time, berikut ini 4 sajian yang tak boleh dilewatkan.

Galaxy Drink Bagi penggemar minuman unik, menu terbaru Galaxy Drink dari Baker Time tidak boleh terlewatkan. Minuman ini berupa perpaduan soda dan lemon yang sukses menciptakan sensasi rasa yang segar. Minuman ini pun hadir dengan tampilan yang meriah berwarna ungu dan cocok dinikmati saat siang hari. Ice Coffee Matcha Pecinta kuliner Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya teh hijau bubuk atau yang sering disebut matcha. Rasanya yang unik membuat matcha semakin populer dan disukai banyak orang di Indonesia. Salah satu minuman matcha kreasi Baker Time yang wajib dicoba adalah Ice Coffee Matcha. Kreasi menu baru dari Baker Time ini dijamin bikin ketagihan. Pasalnya perpaduan matcha dan ea kopinya bikin lidah bergetar.

Signature Japanese Coffee Baker Time juga mengeluarkan menu baru berupa Signature Japanese Coffee. Minuman ini perpaduan dari kopi, susu, dan gula aren ala Jepang. Rasanya begitu nikmat dan akan disukai oleh penggemar kopi kekinian. Japanese Butter & BBQ Burger Baker Time juga memiliki menu andalan hasil kolaborasi dengan influencer Nia Ingrid. Mengusung tema Taste of Japan, makanan yang disuguhkan bernama Japanese Butter & BBQ Burger. Menu bercitarasa otentik Jepang ini sangat sayang jika sampai terlewatkan begitu saja. Porsinya pun pas dan mengenyangkan.