top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

4 Menu Burgreens yang Enak dan Sehat

Selama ini sajian sehat selalu diidentikkan sebagai makanan yang memiliki citarasa kurang lezat. Tapi tidak demikian dengan sajian yang ditawarkan oleh tempat makan bernama Burgreens. Dari sekian banyak menu yang dimiliki, berikut ini 4 sajian sehat dan enak yang bisa ditemukan di Burgreens.

1. Mini Trio

Sesuai namanya, menu ini berupa 3 varian burger berbeda dengan ukuran mini atau kecil. Mini Trio ini terdiri dari burger Vegan Rendang, Spinach Chickpeas, dan Mighty Mushroom. Ketiganya dihadirkan dengan citarasa berbeda. Semua burger itu tidak menggunakan patty daging, tapi menggunakan bahan lainnya, sesuai dengan konsep dari restorannya yang memang dikhususkan untuk pelanggan vegan atau vegetarian. Burger ini menggabungkan patty daging buatan, lettuce, onion, tomat, micro greens, saus spesial, serta roti bun lembut.


2. Big Max

Bix Max juga varian buger lain di Burgreens ini. Burger satu ini terdiri dari roti bun yang tebal namun lembut, 2 buah patty berbeda yang bisa dipilih yakni Spinach Chickpeas dan Beans ‘n Cheese berlumur saus spesial, selada, potongan tomat, dan side dish berupa sweet potato chips. Sedangkan untuk sausnya ada garlic sauce dan vegan mayo. Bahan patty dan saus yang digunakan Burgreens ini semuanya dibuat secara home made.


3. Barley Quinoa Bowl

Sajian ini berupa salad dengan tampilan menggugah selera. Saladnya perpaduan dari barley, quinoa, organis greens, edamame, tomat, yang disajikan bersamaan dengan tofu bacon dan roasted sesame dressing. Seporsi salad ini juga ditemani dengan protein bernama Vegan Yakitori. Renyah dan segarnya salad berpadu sempurna dengan Vegan Yakitori yang bercitarasa manis asin.


4. Green Punk

Untuk minumannya, Green Punk yang menyehatkan dan enak bisa dijadikan pilihan. Minuman berwarna hijau ini terbuat dari campuran buah nanas, pisang, lemon, kale, dan pokcoy. Minuman ini tidak menggunakan tambahan gula pasir ataupun madu sebagai pemanisnya. Rasa manis dari minuman ini berasal dari penggunaan buah-buahan, lontar, ataupun air kelapa.

Burgreens

Jl. Wijaya 2 No. 73, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

087889892010

bottom of page