top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

4 Sajian Natal Spektakuler Skye

Moment Natal tahun ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Skye yang berlokasi di Menara BCA lantai 56, bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran yang menawarkan pemandangan Kota Jakarta dari atas ini menawarkan 4 hidangan berbeda bertajuk ‘The Christmas Wonderfeast!’.

4 sajian itu terdiri dari 3 menu main course (sajian utama) dan 1 dessert (sajian penutup bercitarasa manis). 3 sajian main coursenya adalah Agnolotti Del Plin yang adalah pasta, While Mushroom Angus Tenderloin yang memadukan jamur dengan daging sapi, serta Pan Roasted Chilean Sea Bass yang menjadikan ikan sebagai bahan bakunya. Ketiga hidangan itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 180.000,++ per porsinya. Sedangkan untuk pilihan dessertnya berupa Millefeuille yang seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 75.000,++. Millefeuille ini hadir manis yang memadukan renyahnya puff pastry dengan manis dan legitnya cokelat pralines.


Hidangan istimewa itu dapat dinikmati antara 9 – 30 Desember 2019. Setiap hidangan pun akan semakin sempurna jika disandingkan dengan ragam minuman yang disediakan di Skye. Memesan 4 sajian ini, tentunya akan membuat moment Natal semakin lebih istimewa, terlebih jika menikmatinya bersama dengan orang-orang terkasih.



bottom of page