• Maria Yuliana Kusrini

4 Varian Cokelat Terbaru Godiva Signature Chocolate Tablet



Masih dalam suasana Kemerdekaan di bulan Agustus 2022, Godiva Chocolatier meluncurkan 4 varian cokelat terbarunya. Kreasi terbaru yang masuk dalam ketegori Signature Chocolate Tablet itu antara lain 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate. Peluncuran ini pun diharapkan selaras dengan keberagaman dan semangat Kemerdekaan Indonesia.


Milk Chocolate

Cokelat satu ini akan jadi suguhan terbaik untuk memuaskan hasrat untuk menikmati cokelat. Cokelat berkualitas unggul ini akan menghadirkan sensasi meleleh dalam mulut, kaya rasa, dan sentuhan akhir yang harmonis. Menikmati Milk Chocolate ini akan menghadirkan efek bahagia setiap saat dan di mana saja.



Roasted Almond Dark Chocolate

Pecinta cokelat hitam dan kacang, pilihan Roasted Almond Dark Chocolate akan jadi yang paling spesial. Coklat hitam yang nikmat dengan potongan almond panggang ini dibuat hanya dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Lelehan cokelat yang begitu kaya rasa di mulut berpadu sempurna dengan remahan almond yang nikmat. Cokelat renyah ini pun dapat dijadi cemilan seru di sepanjang waktu.



72% Cacao Dark Chocolate

Cokelat varian ini dibuat dalam tradisi pembuatan cokelat Belgia. Yakni dengan memperhatikan cara memanggang dan pencampuran yang menggunakan bahan berkualitas tinggi. Sehingga cokelat ini punya rasa yang lezat dan kompleks, bertekstur halus dengan sentuhan akhir yang terasa seperti buah cacao.



Sea Salt Dark Chocolate

Pecinta cokelat hitam, wajib mencicipi Sea Salt Dark Chocolate ini. Perpaduan cokelat hitam dan kristal garam laut akan menghadirkan citarasa yang begitu kaya dan lezat. Cokelat dengan sentuhan rasa asin yang mewah dan lembut akan menjadi kesenangan tersendiri saat dinikmati. Sensasi buah kakao dan lembutnya cokelat akan terasa begitu memanjakan lidah.



Keempat produk baru Signature Chocolate Tablet ini pun menjadi produk self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi perorangan. Terlebih lagi Godiva yang sudah 100 tahun berdiri di Brussel itu terus memegang teguh akarnya yang berasal dari Belgia dengan menggunakan bahan terbaik, dibuat dengan kualitas tinggi, serta craftsmanship dari Belgia. Setiap varian pun memiliki citarasa berbeda yang bisa memenuhi selera semua konsumen.


Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Godiva pun berupaya untuk terus menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat Indonesia yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri setiap hari. Setiap orang memiliki preferensi rasa yang berbeda, beberapa orang menyukai cokelat hitam, rasa susu, atau mungkin coklat putih. GODIVA menanggapinya dengan menyediakan berbagai pilihan cokelat kaya rasa untuk semua, seperti halnya di Indonesia, negara yang kaya akan warisan budaya.



“Godiva tidak hanya menawarkan empat varian cokelat baru, namun untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain. Promosi ini hanya akan tersedia bulan Agustus,” ujar Dini Alamanda Arizully selaku Brand Manager of Godiva Chocolatier. Untuk empat varian terbaru Godiva ini bisa dijumpai di seluruh gerai Godiva terdekat atau dapat dipresan melalui E-Commerce dan GoFood.