• Maria Yuliana Kusrini

4 Varian Rasa Minuman Protein Shake

Pish & Posh Cafe by Bakerzin memperkenalkan produk terbarunya, hasil kolaborasi dengan L-Men. Produk baru itu berupa minuman menyehatkan ‘Protein Shake’ yang terdiri dari 4 varian rasa berbeda.

Green Mint

Keempat varian rasa itu adalah Almond Milk Banana, Strawberry Banana, Green Mint, dan Chocolate Peanut Butter. Masing-masing menggunakan bahan baku alami sesuai dengan namanya dan dipadukan dengan susu L-Men.


Almond Milk Banana

Sebut saja Almond Milk Banana yang terbuat dari susu almond, L-Men Gainmass rasa cokelat, buah pisang, dan madu. Berbeda lagi dengan Strawberry Banana yang memadukan buah strawberry, pisang, lemon, dan L-Men Gainmass rasa pisang. Choco Peanut Butter perpaduan dari L-Men Gainmass rasa cokelat, peanut butter, oatmeal, dan buah pisang. Terakhir Green Mint yang dibuat dari buah apel, L-Men Gainmass rasa pisang, dan daun mint.



Diracik dan dipersiapkan selama 3 bulan, produk baru ini ditawarkan dengan harga Rp 55.000,- per gelasnya. Menu baru yang sekaligus jadi menu regulernya Pish & Posh Cafe di Kota Kasablanka ini jadi menu pertama untuk kategori protein shake di sini. Launching sejak 17 Desember 2019, member Celebrity Fitness Kokas pun mendapatkan diskon sebesar 10%.


Diungkapkan oleh Jesaya Christian, Brand Manager L-Man jika produk ini dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat masa kini yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi secara fisik. Selama ini, masyarakat Indonesia lebih fokus pada asupan karbohidrat dan lemak saja, dan kurang memperhatikan asupan proteinnya. Di sinilah L-Men hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan protein masyarakat.


“Pish & Posh Cafe merupakan regenerasi dari Bakerzin. Di sini lebih fokus untuk menyajikan pilihan menu sehat. Kali ini kami berkolaborasi dengan L-Men untuk menghadirkan pilihan menu baru. L-Men kita pilih karena sebagai brand terpercaya yang fokus pada pemenuhan protein yang dibutuhkan oleh para pelaku hidup sehat. Minuman ini per gelasnya sangat tepat dikonsumsi oleh mereka yang hendak ngegym,” terang Ellen Widodo selaku General Manager Marketing & PR Boga Group yang menaungi Pish & Posh Cafe by Bakerzin.



© 2019 yukmakan channel