top of page
  • Novi Amaliyah

5 Tempat Untuk Menikmati Cheesecake Lumer

Siapa tak tergoda untuk menikmati cheesecake yang lumer di mulut? Kudapan manis satu ini rasanya bisa jadi pilihan menu me time untuk pecinta cake dan keju. Apalagi cheesecake memang sarat dengan citarasa keju nan creamy karena memang menggunakan paduan cream cheese sebagai bahan bakunya. Mengaku sebagai pecinta cheesecake lumer, berikut rekomendasi untuk menikmati cheesecake lumer di Jakarta yang bisa dicoba! 1. Dore by LeTao Dikenal dengan Fromage cake dengan keju yang langsung lumer di mulut, Dore merupakan cake shop yang hadir dengan cheesecake bergaya Hokkaido. Fromage ini terbuat dari mousse yang menggunakan paduan keju mascarpone. Makan satu potong, rasanya tidak akan pernah cukup.

2. Kibo Molten Cheesecake dengan lumeran keju dari Kibo yang melimpah ini bisa jadi pilihan untuk memanjakan diri. Menikmati sepotong cheesecake ditemani dengan secangkir teh hangat atau kopi favorit di sore hari bisa jadi pilihan menyenangkan.

3. Uncle Tetsu Gerai cheesecake asal Jepang satu ini melihat Indonesia sebagai pasar yang begitu menjanjikan. Hadir dengan cheesecake lembut dan lumer andalannya, saat ini Uncle Tetsu sudah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, Jakarta salah satunya.


4. The Cheesecake Factory Cheesecake satu ini didatangkan langsung dari The Cheesecake Factory yang terkenal di Amerika. Cheesecake klasik dari Amerika ini menghadirkan beberapa varian. Selain varian Original yang klasik, ada juga varian Ultimate Red Velvet Cake dan Oreo Dream Extreme yang menjadi varian best seller dari The Cheesecake Factory.

5. Pablo Berbeda dengan outlet lain, Pablo menghadirkan cheesecake dengan lapisan kulit pastry garing dengan cheesecake yang lumer di mulut. Cheesecake ini sempat heboh dengan awal kehadirannya karena antrian pembeli yang panjang karena tertarik untuk menjajal citarasanya.



bottom of page