• Maria Yuliana Kusrini

5 Varian Kopi Fore Dengan Harga Lebih Hemat


Sebagian besar orang, khususnya pecinta kopi tentu tak ingin melewatkan segelas kopi dalam kesehariannya. Baik itu kopi hitam tanpa gula, ataupun varian kopi lain yang disajikan dengan tambahan susu, gula, krimer, buah, ataupun bahan campuran lainnya. Tak heran jika kini semakin banyak gerai kopi dengan brand berbeda yang berlomba-lomba menawarkan minuman kopi.


Salah satunya adalah brand kopi yang begitu disukai anak muda, yakni Fore Coffee. Brand kopi satu ini memang terbukti berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak.



Selain tersedia di layanan pesan antar makanan, Fore Coffee juga bisa dibeli dengan mudah dan cepat dari rumah melalui aplikasi Fore Coffee yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store. Konsumen juga bisa melihat pilihan menu yang disajikan oleh Fore Coffee dan pengalaman bertransaksi yang praktis dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Penikmat Fore Coffee pun kini dapat menikmati promo cashback hingga 70% melalui aplikasi Fore Coffee. Promo menarik ini berlaku mulai dari tanggal 15-21 Maret 2021 dengan sistem pembayaran menggunakan ShopeePay. Dengan mengkombinasikan promo cashback ShopeePay dan promo di dalam aplikasi Fore Coffee, maka pelanggan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.


Melalui promo ini, penikmat kopi bisa memesan 5 varian kopi Fore Coffee yang jadi favorit dengan harga yang lebih terjangkau. Ke-5 varian kopi itu antara lain Iced Aren Latte, Iced Pandan Latte, Caramel Praline Macchiato, Iced Biscuit Chizu, dan Hibiscus Series. Masing-masing varian menyuguhkan citarasa khas berbeda yang pastinya mampu memanjakan lidah hingga sukses dijadikan kopi favorit. Seperti Iced Aren Latte atau es kopi susu gula aren yang begitu populer di kalangan pecinta kopi. Minuman ini memadukan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli yang sukses jadi produk best selling dan barista’s choice di Fore Coffee.

Begitu pun dengan Iced Pandan Latte yang jadi kopi legendaris Fore Coffee. Sejak pertama diluncurkan, kopi ini memang jadi andalan yang memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut. Berbeda lagi dengan Caramel Praline Macchiato yang diluncurkan pada November 2020 lalu. Meski masih terbilang pendatang baru, tapi sudah menjadi top 5 menu favorit dengan mengusung rasa yang khas dan unik seperti permen karamel bercampur dengan kopi.


Sedangkan untuk Iced Biscuit Chizu terasa sangat pas untuk mereka yang tidak suka kopi atau sedang ‘rehat’ minum kopi. Rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium berpadu sempurna dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya. Terakhir, ada Hibiscus Series yang berupa teh bunga hibiscus atau kembang sepatu yang dipadukan dengan pink grapefruit, buah peach, buah berry, dan bahan lainnya. Hibiscus Series ini terdiri dari Hibiscus Pink Grapefruit, Hibiscus Berry Yakult, dan Hibiscus Peach Yakult.

Selain kelima varian kopi favorit itu, Fore Coffee juga baru saja meluncurkan Manuka Series yang merupakan seasonal product. Berkolaborasi dengan influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad, Fore Coffee menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka dalam #ManukaSeries. Tiga minuman itu adalah Caramel Manuka Macchiato (paduan espresso, susu, madu Manuka, dan saus karamel), Manuka Americano (paduan espresso dan madu Manuka), dan minuman non kopi bernama Tropical Hibiscus Manuka (paduan teh Hibiscus, madu Manuka, dan lemon).