top of page
  • alettasumampouw

A Magical Sensory Feast with Janice Wong's at InterContinental Jakarta Pondok Indah



Pada tanggal 6 Desember 2023 lalu InterContinental Jakarta Pondok Indah mengadakan upacara Penerangan Pohon Natal bersama Janice Wong Menandai dimulainya perayaan liburan akhir tahun. Acara ini dihiasi dengan dinding artistik ajaib yang dapat dimakan, sebuah mahakarya yang dibuat oleh seniman makanan yang berbasis di Singapura, Janice Wong. Terkenal karena pendekatan inovatifnya terhadap pembuatan makanan penutup (dessert) dan seni, kreasi Wong menawarkan pengalaman sensorik yang mendalam. Acara ini merupakan bukti komitmen hotel untuk memadukan keramahtamahan, kemewahan dengan ekspresi artistik yang inovatif.



Janice Wong dikenal sebagai pembuat makanan penutup yang dipadukan dengan seni, mengubah setiap kreasi menjadi pengalaman mendalam bagi indra. Perjalanannya dimulai dengan merek andalannya, 2am: dessertbar, membangun filosofi kuliner yang memadukan rasa, tekstur, dan seni interaktif. Etos ini selanjutnya diwujudkan dalam usaha ritel gula gulanya, Janice Wong Singapore. Selain itu Janice menampilkan pengabdiannya pada pembuatan cokelat dengan pendekatan bean- to-bar, serta Softhaus yang menciptakan kembali rasa es krim. Jenice juga sudah meninggalkan jejak di Inggris, Jepang, dan Korea, karya sensasionalnya berkembang ke Sydney, Australia.



Upacara penerangan pohon Natal, dipandu oleh Master of Ceremony terkenal Ms. Novita Angie, dilengkapi dengan alunan harpa beberapa lagu Natal yang dipersembahkan pemain harpa terkenal Indonesia yaitu Maya Hasan, ditambah dengan lagu – lagu merdu dari GemaSwara Pesona Choir dan Taman Musik Entertainment, menyempurnakan upacara penerangan pohon Natal.



Kemeriahan perayaan akhir tahun juga dilengkapi dengan A Limited-Edition Luxury: BIYAN x InterContinental Hamper Collection. Biyan Wanaatmadja, seorang tokoh terkemuka di dunia mode Indonesia, mempersembahkan Royale Hamper, seri hadiah edisi terbatas hanya menyediakan 30 buah hamper. Setiap hamper mewah, menampilkan syal sutra 100% buatan Italia (140cmx140cm) buatan BIYAN, dilengkapi dengan sebotol Duval Leroy Champagne yang indah dan pilihan kue dan kue artisanal. Kolaborasi ini tidak hanya merayakan semangat liburan tetapi juga mewujudkan perpaduan mode kelas atas dan keramahtamahan bintang lima di InterContinental Jakarta Pondok Indah.


Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi fbsales.icjakarta@ihg.com, atau 021 39507355, or via WhatsApp 0811 8143 888.

Comments


bottom of page