top of page
  • alettasumampouw

“A Taste of Seminyak” Kolaburasi Sunday Brunch Dari Vong Kitchen dan Seasalt Alila Seminyak

Vong Kitchen yang berlokasi di area lobi Hotel Alila SCBD Jakarta, bekerjasama dengan Seasalt, Alila Seminyak, Bali telah mempersiapkan berbagai menu spesialnya untuk menyambut para tamu baik tamu hotel maupun tamu luar yang ingin menikmati hidangan spesial Sunday Brunch yang setiap minggu tersaji mulai jam 11.30 – 14.30, sejak tanggal 19 Januari hingga tanggal 5 Maret 2023.



Chef Hazwan Hamdan selaku Chef De Cuisine dari Seasalt Alila Seminyak dan Chef Matthew Byk akan menyajikan berbagai hidangan nikmat yang hanya bisa ditemui saat Sunday Brunch, diantaranya Crab Scramble Egg, Robatayaki Eel dan Rockefeller Oyster untuk menu utama, sedangkan menu appetizer yang wajib dinikmati yaitu Coconut Ceviche dan Sea Vegetable Salad. Sementara itu dessert spesialnya adalah Banana Pain Perdu, hmmm…nikmat hingga suapanterakhir.



Santapan lezat brunch ini tidak lengkap tanpa minuman cocktail segar yang siap disajikan oleh tim beverages Vong Kitchen dan Seasalt Alila Seminyak. Ada 3 menu cocktailspesial yang merupakan menu andalan Sunday Brunch, yaitu Spice GnT perpaduan lengkap antara gin, tonic, clover star anise, cinnamon dan cardamon. Cocktail lainnya Remon, dalam bahasa Jepang atau kata lainnya “Lemon” merupakan signature cocktail dari Seasalt Restaurant yang memadukan antara gin, honey, umeshu choya, grapefruit, homemade aquafaba dan togarashi sweet salt melahirkan rasa segar fantastik. Menu cocktail terakhir yang patut dicoba adalah Alila Spirits, campuran antara jeruk asam asal Kalimantan dengan gin, passion cordial, sparkling wine dan air soda. Sluurrrppp…segarrr.

Para tamu dapat menikmati paket minuman cocktail ini sepuasnya selama 2 jam.



Untuk melengkapi santap Sunday Brunch ini, para tamu akan ditemani dengan alunan musik tropis dan bagi para tamu yang membawa anak – anak, tersedia area bermain anak dengan berbagai aktifitas anak yang menarik.


Selamat menikmati keceriaan hari Minggu bersama keluarga dan orang – orang terkasih!!!


Comentários


bottom of page