• Maria Yuliana Kusrini

Ada Karakter Minion di McDonald’s Indonesia

Selain menghadirkan promo menu bertajuk ‘Taste of Japan’, McDonald’s Indonesia juga menawarkan beberapa produk bertemakan karakter Minion. Karakter yang muncul di film Despicable Me ini disukai oleh hampir semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Jika sebelumnya, McD sudah menghadirkan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal, maka kini dihadirkan dalam bentuk menu yang unik. Ditawarkan mulai Juni 2020, menu bertema Minion itu terdiri atas 3 produk berbeda. Yakni pie, es krim, dan snack kentang.


Penikmat pie yang renyah, bisa menemukan Banana Choco Pie. Tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020, pie ini memadukan selai rasa pisang dan saus cokelat, hingga menciptakan rasa manis dan legit yang pas. Untuk menambah semarak tema Minion, maka digunakan packaging khusus bergambar Minion. Banana Choco Pie ini dijual dengan harga Rp 12.727,- belum termasuk pajak.

Sedangkan untuk pecinta es krim, akan menemukan menu unik bernama Blu-nana Waffle Cone. Menu satu ini berupa es krim vanilla yang disajikan dalam waffle cone biru yang terlihat seperti celana Minions dan coating rasa pisang bertopping Oreo. Blu-nana Waffle Cone ini tersedia sejak 16 Juni 2020 dan dibandrol dengan harga Rp 10.000,- belum termasuk pajak.



Dan yang terakhir ada Minions Potatoes. Camilan ini berupa kentang yang terasa lembut di bagian dalam dan garing di luar. Kentang ini dihadirkan dengan bentuk karakter Minions ini seporsinya isi 9 buah kentang. Dijual dengan harga Rp 21.818,- belum termasuk pajak dan telah ada sejak 8 Juli 2020 di Jawa dan Bali.

Menu Minion ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru, serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

© 2019 yukmakan channel