• Novi Amaliyah

ADVANCE Perkenalkan Pemurni Air Sistem Reverse Osmosis


Rutinitas yang padat masyarakat Ibu Kota seringkali membuat seseorang terlalu fokus pada pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari. Terkadang aktivitas ini pun lantas mengabaikan kebutuhan akan asupan air mineral yang penting bagi tubuh. Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa 60% tubuh manusia terdiri atas air. Untuk itu, kebiasaan minum air dengan takaran yang cukup sangat baik bagi kesehatan.


Asupan air yang tepat juga memiliki banyak manfaat, di antaranya mampu meningkatkan kinerja otak sehingga menjadi lebih fokus, mudah berpikir, dan berkonsentrasi. Selain itu juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga sistem pencernaan menjadi lebih baik. Air pun dapat mengeluarkan toksin hingga residu ampas makanan dan minuman yang kita konsumsi melalui keringat dan urin.


Namun, sesungguhnya kualitas air juga sedikit banyak mempengaruhi fungsi air itu sendiri. Air yang dikonsumsi juga tidak bisa sembarangan. Untuk mendapatkan manfaat yang baik dari air, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah meminum air dengan kualitas air murni.


Melihat kebutuhan air bersih dan murni yang aman dikonsumsi inilah, hingga membuat ADVANCE meluncurkan produk terbarunya. Produsen sistem filterisasi air minum  ini menghadirkan produk water filtration yang diberi nama Allegro S3. Produk terbaru ini dilengkapi sistem penyaringan Reverse Osmosis. Dimana produk ini diklaim memiliki keunggulan mampu menyaring air langsung dari kran menjadi air siap minum yang aman dan juga menyehatkan.


Alat ini dilengkapi dengan kombinasi Triple Hygiene Protection dan AI Powered System. Dimana sistem filtrasi dan teknologi di dalam Allegro S3 tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri tapi juga mengilangkan seluruh kandungan logam berat dalam air. Sehingga air yang dihasilkan hanyalah air minum yang murni dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.


Selain itu, alat ini juga hemat energi dan hemat biaya karena menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang berguna untuk mengatur sistem eco sensor dan double UV protector. Sehingga, sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis saat gelap dan berlaku sebaliknya saat sensor mendeteksi cahaya. Fungsi teknologi eco sensor tersebut mampu menghemat daya hingga 50%.


Keunggulan lain fitur Allegro S3 juga dilengkapi dengan kapasitas tangki yang besar, mampu menampung hingga 13,9 liter. Dengan begitu, tidak perlu repot atau sering-sering mengisi ulang air minum di tengah padatnya jadwal kegiatan sehari-hari. ADVANCE Allegro S3 dapat menjadi solusi air minum bersih, aman, dan praktis.

© 2019 yukmakan channel