top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

All You Can Eat BBQ di Harris Suites Puri Mansion

Harris Suites Puri Mansion menghadirkan promo menarik untuk pelanggan setianya. Promo itu berupa All You Can Eat (AYCE) yang sampai saat ini begitu disukai oleh masyarakat, khususnya di daerah Jakarta. Untuk promo AYCE yang dihadirkan spesifikasinya untuk jenis hidangan BBQ.


AYCE sendiri merupakan salah satu konsep makan dimana para pelanggan bisa menikmati atau menyantap makanan sepuasnya dengan sistem prasmanan atau dengan cara disajikan. Konsep makan sepuasnya ini umumnya dibandrol dengan harga bersahabat. Aneka hidangan yang ditawarkan pun lengkap dan variatif. Untuk promo di Harris Suites Puri Mansion kali ini bisa pengunjung temukan di restorannya yang bernama Harris Cafe.



Promo AYCE BBQ ini ditawarkan dengan harga Rp 180.000,- nett per orangnya. Pengunjung yang datang dapat menikmati dengan berbagai macam pilihan menu, mulai dari aneka daging, sayuran, bakso, dan aneka pilihan lainnya. Promo AYCE BBQ ini hanya bisa dinikmati setiap hari sabtu saja yang berlaku antara bulan Juni hingga September 2022. Para pengunjung yang bersantap di Harris Cafe ini juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik hingga 50% yang bisa digunakan untuk dine-in di hari Sabtu.


Tentunya promo menarik ini akan semakin istimewa jika dinikmati bersama dengan pasangan, sahabat, keluarga, teman, dan orang tersayang lainnya. Yuk cicipi kenikmatan dari promo AYCE BBQ yang ditawarkan Harris Cafe di Harris Suites Puri Mansion.

bottom of page