• Maria Yuliana Kusrini

AppleHerbs, Minuman Herbal yang Cocok Menjaga Imunitas Tubuh

Lebih dari dua tahun masuk di Indonesia, wabah yang disebabkan oleh Virus Covid-19, masih tetap ada di Tanah Air. Setelah sempat reda dengan varian Delta, beberapa waktu belakangan ini kasusnya kembali naik yang disebabkan dengan varian barunya, yakni Omicron. Meningkatnya pandemi Covid-19 ini pun tentu sangat meresahkan dan membuat semua orang untuk ekstra menjadi kesehatan tubuhnya.


Produk herbal unggulan dari AppleHerbs untuk menjaga imunitas tubuh

Pola makan yang baik diiringi dengan olahraga teratur pun pasti tak ketinggalan untuk rutin dilakukan setiap hari. Sebagian pun turut menambahkan vitamin hingga minuman herbal untuk menjaga imunitas tubuh di kondisi seperti ini. AppleHerbs sebagai salah satu brand minuman herbal lokal pun bisa dijadikan salah satu pilihan. AppleHerbs menawarkan ragam minuman herbal premium dengan rasa yang lezat dan tanpa pengawet. Pusat distribusinya sendiri tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Produk dari AppleHerbs ini dibuat fresh setiap harinya. Bahan baku yang digunakan 100% asli dan alami, tanpa tambahan bubuk instan, bahan pengawet, ataupun pemanis buatan. Proses pembuatannya sendiri memakan waktu hingga 5-7 jam, sehingga tetap terjaga kemurnian dan manfaatnya. Seluruh produk AppleHerbs ini pun bisa didapatkan melalui berbagai platform online seperti Shopee, Tokopedia, Gojek, Grab, ShopeeFood dan juga outlet fisik AppleHerbs di Humble House yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


"Kami melihat adanya tren baru, di mana masyarakat menjadikan minuman herbal sebagai hampers untuk kerabat mereka yang tengah melakukan Isoman. Minuman herbal dengan manfaat anti virus, penjaga imun dan peningkat imun menjadi yang paling diminati. Umumnya, minuman dengan kandungan temulawak, jahe, dan kunyit menjadi favorit karena memiliki kandungan zat aktif kurkumin yang dapat mencegah virus Corona menempel pada sel, yang akan secara langsung mencegah terjadinya infeksi. Tak heran, paket Fit Pack by AppleHerbs yang terdiri dari 5 botol minuman Anti-Virus, 3 botol Immune Booster, dan 2 Turmeric Boost menjadi favorit untuk mencegah Covid-19,” kata Marcia Julia, Founder & Owner AppleHerbs.