top of page
  • alettasumampouw

Ascott Soiree at Ascott Kuningan Jakarta

Untuk pertama kalinya unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited (CLI) dan The Ascott Limited (Ascott) menyelenggarakan acara Ascott Soiree - Connoisseurs of Art, Masters of Living di Ascott Kuningan Jakarta, berkolaborasi dengan Ascott Sudirman Jakarta dan Ascott Jakarta. Acara ini dihadiri para penikmat seni, budaya, dan luxury living, termasuk kedutaan besar dari berbagai negara, ekspatriat yang tinggal di Jakarta, chambers of commerce, dan berbagai komunitas internasional. yang selaras dengan ciri khas brand Ascott.



Acara Ascott Soiree ini bertujuan menyatukan hubungan bisnis dan mewujudkan komitmen Ascott untuk memperkaya kehidupan dan memupuk rasa kebersamaan. Acara networking yang unik ini memberikan kesempatan yang luar biasa bagi berbagai komunitas untuk saling terhubung dan berbagi pengalaman. Acara ini lebih dari sekadar acara networking biasa; acara ini menyajikan berbagai macam pengalaman, termasuk kegiatan amal, CSR, pameran lukisan, dan hiburan music.



Bapak Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina mengatakan: “Ascott Soiree merupakan refleksi dari semangat Ascott, di mana kehidupan mewah bertemu dengan seni dan budaya. Kami mengadakan acara ini untuk memperkenalkan brand Ascott kepada masyarakat, sekaligus merepresentasikan kehadiran kami di Jakarta dan Surabaya. Seiring dengan ekspansi kami ke kota-kota lain di Indonesia, Ascott Soiree hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri kepada para tamu”.



Ascott juga turut berkontribusi dalam program CSR sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama lebih dari 25 tahun beroperasi di Indonesia. Lelang amal dilakukan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui ISCO Foundation dan SOS Children Village dengan melelang lukisan-lukisan yang dilukis oleh anak-anak. Kami melelang empat lukisan indah dengan berbagai tema dengan makna dan cerita yang mendalam.



Selain program CSR, Ascott juga memberikan doorprize menarik sebagai hadiah bagi para tamu yang telah berkontribusi dalam pengumpulan dana untuk anak-anak tersebut. Acara ini diselenggarakan di serviced apartment Ascott Kuningan Jakarta, yang berlokasi strategis di dekat pusat bisnis Jakarta. Menawarkan kamar yang modern dan fasilitas yang lengkap, serta bersertifikat EDGE green building, membuat para tamu yang tinggal di dalamnya menjadi lebih sehat dan nyaman.

bottom of page