• Maria Yuliana Kusrini

Ayam Goreng Kreasi Nusantara, Kreasi Terbaru CFC

CFC menjadi salah satu restoran cepat saji asli Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1983. CFC paham betul bahwa masyarakat Indonesia memiliki selera yang beragam sekaligus minat yang cukup tinggi untuk menu khas dan bercitarasa Indonesia. Dilandasi hal itulah, maka CFC pun menghadirkan kreasi terbarunya berupa seri Ayam Goreng Selera Nusantara.


Seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara ala CFC itu terdiri dari beberapa pilihan berbeda. Setidaknya ada 3 kreasi baru yang dihadirkan untuk memanjakan lidah para pecinta sajian Nusantara. Ketiga menu baru itu adalah Krispi Kalasan, Sambal Warisan, dan Sambal Hijau.


Krispi Kalasan

Sesuai dengan namanya, menu ini menghadirkan ayam goreng Kalasan yang punya citarasa khas dan sudah terbukti kelezatannya. Ayam Kalasan sendiri menghadirkan citarasa nikmat yang didominasi dengan rasa manis gurih. Namun sedikit berbeda dengan tampilan dari ayam Kalasan pada umumnya yang terlihat mengkilap, menu kreasi CFC ini dimodifikasi dengan balutan tepung yang renyah khas Ayam Goreng CFC. Olahan ayam goreng kalasan berbalut tepung renyah ini pun disajikan bersama dengan sambal bercitarasa pedas. Seporsi sajian ini ditawarkan dengan harga hemat mulai dari Rp 20.000,- saja.


Sambal Warisan

Ayam goreng renyah CFC akan terasa lebih istimewa jika disandingkan dengan sambal bercitarasa lezat. Untuk itulah CFC menghadirkan sambal lezat bernama Sambal Warisan untuk menemani si ayam goreng. Sambal Warisan ini berupa sambal kreasi CFC yang dibuat dengan racikan bumbu-bumbu tradisional khas Indonesia. Sambal ini tersedia dalam pilihan paket lengkap yang terdiri dari Ayam Goreng, Chicken Strips, atau Chicken Kranz, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Geulis. Menu Es Geulis merupakan minuman yang terinspirasi dari sajian es khas Bandung yang hadir dengan warna merah muda bercitarasa manis dan segar.


Sambal Hijau

Selain ada Sambal Warisan, juga ada pilihan lainnya yang tak kalah sedap. Yakni Sambal Hijau yang jadi salah satu sambal tradisional khas Indonesia yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat kuliner Nusantara. Menu Ayam Goreng CFC yang gurih renyah pun akan semakin lezat saat disandingkan dengan cocolan Sambal Hijau ini. Kreasi Sambal Hijau terbaru dari CFC ini juga hadir dalam paket lengkap yang terdiri dari Ayam Goreng, Chicken Strips, atau Chicken Kranz, termasuk juga dengan nasi dan minuman Es Markisa. Minuman menyegarkan ini terbuat dari campuran soda dan sirup markisa.

“Kami menghadirkan seri menu baru ini guna menghadirkan pengalaman yang baru nan unik untuk pelanggan setia CFC. Kualitas dan citarasa yang telah menjadi ciri khas menu CFC, kini kami hadirkan dengan inovasi rasa yang dekat dengan hati pelanggan kami. Masyarakat dapat menikmati keunikan menu baru ini di seluruh gerai CFC di Indonesia. Kami harap menu baru ini dapat menjadi pilihan praktis bagi pelanggan kami untuk bersantap bersama keluarga di rumah,” terang Auvie Shaleha sebagai Digital Marketing Specialist CFC.


Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, CFC juga berpartisipasi dalam Kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Promo menarik ini berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp 88,- dan Rp 1,- saja (khusus tanggal 8 Agustus 2021) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. Pelanggan dapat mencari cabang CFC terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan itu.