• alettasumampouw

Bali Seru Bersama Warga Summarecon Serpong

Bosan ke Bali? Ngga tuh! Selama tiga tahun ini Summarecon Serpong memberikan privilage bagi warganya untuk berwisata kuliner ke Bali. Bekerjasama dengan media kuliner Yukmakan selama 3 hari 2 malam, para peserta wisata kuliner akan dimanjakan dengan berbagai kuliner nikmat dan menginap di hotel bintang lima Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.



Hari Pertama.

Total 32 orang peserta wisata kuliner tiba di Bali, semuanya langsung dijemput menuju Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali untuk menikmati makan siang di Samasta Lifestyle Village, shopping & retail. Dimana deretan restoran pilihan termasuk Gaya Gelato berjajar di Samasta . Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan mengikuti cooking class, belajar membuat sate lilit Bali dan cookies enak khas hotel bintang lima. Keseruan selanjutnya adalah Sunset Cocktail yang berlangsung di rooftop Peruvian Restaurant Above Eleven Jimbaran Bali. Hari pertama ini ditutup dengan Barbeque Dinner di Jejala, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.



Hari Kedua.

Pagi yang cerah diawali dengan Morning Stretching dan Fun Walk di pantai Jimbaran. Setelah itu beberapa peserta menikmati yoga, berenang dan kegiatan olah raga lain yang merupakan fasilitas hotel. Sarapan jangan pernah dilewatkan, karena berbagai makanan nikmat yang lengkap menanti di Anarasa Restaurant.


Petualangan kuliner hari kedua ini lebih seru lagi, setelah puas hunting sarapan di Anarasa, para pesertamenuju Pie Susu 21 untuk mencicipi pie susu langsung dari dapur pembuatan pie susu di jalan pararaton, Sunset Road. Perjalanan dilanjutkan kearah Ubud untuk makan siang Nasi Bali Kedewatan Bu Mangku dan shopping time di pasar Sukowati. Sore itu kami turun ke Sanur untuk menikmati gelato, ah..suegerrr…pas dengan udara panas Bali. Belanja lagi yuk di Krisna Kuta sebelum kita makan lagi Ayam Betutu nikmat pilihan tim media Yukmakan yang lokasinya berdekatan dengan Krisna Kuta.


Hari Ketiga.

Kesempatan hari terakhir untuk menikmati sarapan aneka pastry & bakery spesial yang lezat di Anarasa Restaurant. Yuk nikmati sepuasnya deretan makanan pagi ini sambil mereguk beberapa gelas jus segar hasil racikan sendiri, setelah itu siap – siap untuk seseruan di Asana Artseum, GWK, Uluwatu. Dua jam foto – foto di Asana terasa kurang karena spot foto yang banyak dengan menggunakan kostum khas Bali. Sekarang makan siang yuk…kita kembali menuju Sanur menikmati makan siang di pinggir pantai Sanur, Bamboo Bar & Lounge Beach Club. Daaaaannn…perjalanan kuliner kita sampai disini ya…ke airport yuk!



See you on the next culinary journey, guys!!!

© 2019 yukmakan channel