• Maria Yuliana Kusrini

Baso Aci Abang Sayang, Terbaru di Warunk Upnormal

Siapa sih yang nggak suka dengan menu bakso? Tentunya, menu satu ini begitu banyak disukai oleh setiap orang, mulai dari usia muda hingga dewasa. Bahkan baru-baru ini sedang begitu digandrungi menu bakso aci dengan citarasa pedas.


Warung Upnormal yang menghadirkan konsep kekinian dengan pilihan menu yang juga simpel dan kekinian, menghadirkan menu baru bernama Basi Aci Abang Sayang. Menu yang launching pada 1 November 2019 ini memiliki sensasi rasa gurih dan pedas menggelitik. Sesuai namanya, menu ini dimasak dengan penuh cinta oleh crew Upnormal.


Baso Aci Abang Sayang memadukan mi instan kuah dengan baso aci, batagor kering, siomay kering, serta pilus. Paduan ini pun semakin istimewa jika dipadukan dengan pedasnya Sambal Domba khas Upnormal. Baso Aci Abang Sayang ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 20.000,++ per porsinya yang bisa dinikmati di seluruh gerai Warunk Upnormal.


“Bakso aci ini dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, begitu juga dengan tahapan atau proses pembuatannya. Bahkan, secara berkala manajemen Upnormal juga melakukan pengecekan terhadap bahan baku yang digunakan. Sehingga, kualitas makanan yang dihidangkan pun dapat terjaga dengan baik hingga disajikan di meja konsumen. Moment makan baso aci bersama orang tersayang tentunya akan menjadi semakin seru,” ujar jelita Pramesti selaku Manager Media Realtions CRP Group.




© 2019 yukmakan channel