top of page
  • Novi Amaliyah

#BatalinDiARTOTEL Dengan Masakan Indonesia

Bertajuk #BatalinDiARTOTEL, Hotel ARTOTEL Wahid Hasyim menghadirkan deretan menu comfort food khas Indonesia. Promo menu buka puasa ini bisa ditemukan di BANG BANG Restaurant & Bar yang terletak di lobby hotel.



Promo yang dikemas dengan konsep buffet ini ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 188.000,++ per orang. Dan selama bulan Ramadan ada pilihan 'buy 2 get 1 free' yang sangat menarik. Cukup banyak pilihan menu yang bisa pengunjung dapatkan saat bersantap di sini.


Pilihan comfort food khas Indonesia yang bisa ditemukan antara lain Mie Goreng, Bihun Goreng, Nasi Goreng, Rendang, Ikan Masak Bumbu Kuning, Ayam Masak Rujak, Tumisan Sayur ada juga Asinan Betawi dan Rujak Buah yang segar. Tak ketinggalan hidangan tajil seperti aneka gorengan, dan kurma. Untuk hidangan penutup ada Es Cendol dan pilihan cakes yang selalu direfill sehingga sajian tetap dalam keadaan hangat.


Bang Bang adalah salah satu fasilitas yang dihadirkan oleh ARTOTEL Wahid Hasyim yang berkonsep restoran dan bar. Tempat makan ini memiliki jam operasional selama 24 jam disertai suguhan live entertainment setiap hari. Untuk makanan yang dihadirkan merupakan sajian bercitarasa Asia dan sajian internasional serta berbagai minuman.



Selain menyediakan pilihan menu buffet, juga ada menu ala cartenya. Deretan menu yang jadi favorit adalah Sate Ayam Bawah Pohon, Nasi Jeruk, Nasi Goreng Betutu, Nasi Goreng Kampung, dan lainnya. Pecinta pasta ada Ragu Bolognaise Pasta dan Aglio Olio Carbo Pasta. Selain itu ada Cheese Burger yang menggunakan brioche bun istimewa dengan 160 gram beef patty serta paduan keju.

bottom of page