• Maria Yuliana Kusrini

Beragam Menu Baru Naughty by Nature di Hari Jadinya yang Ke-1

Naughty by Nature yang menjadi salah satu inovasi dari KFC Indonesia, tetap konsisten menghadirkan momen bersantap yang terinspirasi dari trend gaya hidup masa kini. Merayakan hari jadinya yang pertama di bulan Oktober 2021 lalu, Naughty by Nature pun

menghadirkan beragam menu baru yang sangat menarik untuk dicicipi.



Ada banyak pilihan menu baru yang resmi diluncurkan pada 17 November 2021 itu. Kreasi menunya mulai dari sajian pembuka, sajian utama, sajian penutup, hingga menu sarapan yang pastinya akan memanjakan lidah. Berbagai menu baru yang ditawarkan itu antara lain Glazed Chicken Wings, Broccoli Ball, Truffle Mushroom Soup, Caesar Salad, hingga Crispy Maple Sprout yang masuk dalam kategori sajian pembuka. Caesar Salad jadi salah satu menu pembuka yang begitu digemari. Menu ini memadukan romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus, dan crouton.


Sedangkan untuk menu sarapan yang baru, Naughty by Nature punya menu berupa Pancake yang tersaji dengan beragam pilihan topping. Mulai dari topping Butterscotch Banana ataupun Fresh Strawberies. Selain Pancake, juga ada pilihan lain yang cukup mengenyangkan seperti Potato Rosti dan Grilled Cheese Sandwich.


Ingin menyantap hidangan yang lebih berat, maka Grilled Chicken Burger bisa dijadikan pilihannya. Menu burger satu ini berupa roti bun bertabur wijen yang mengapit daging paha ayam bersaus rahasia KFC yang dipanggang, telur mata sapi, serta selada segar. Burger yang tampilannya sangat menarik ini dijamin akan membuat kenyang dan pastinya punya citarasa yang menggugah selera. Beralih ke sajian penutup, Naughty by Nature menyajikan Apple Pie dan juga Waffle yang dipadukan dengan es krim di bagian atasnya.



“Terima kasih kepada para konsumen Naughty by Nature selama satu tahun ini. Sebagai ungkapan terima kasih, kami menyajikan berbagai menu lezat dan unik yang kami harap bisa semakin melengkapi menu yang sudah ada sebelumnya. Kami berkomitmen untuk melakukan, mendengarkan, dan mengamati trend sajian yang cocok dengan konsumen kami dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature. Kami ingin bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang senang mengkonsumsi salad, namun tetap menginginkan makanan yang mengenyangkan dan menggugah selera,” ungkap Eric Leong selaku Chief Executive Officer PT. Fast Food Indonesia yang menaungi KFC dan Naughty by Nature.


Berbagai menu baru ini pun dibuat menggunakan bahan baku pilihan serta bumbu rahasia yang sukses menciptakan citarasa sedap di lidah. Hadirnya menu baru ini juga sekaligus memperkuat posisi Naughty by Nature sebagai sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar yang menghadirkan berkonsep unik. Menempati lokasi di kawasan strategis untuk hang out, Naughty by Nature menawarkan suasana cozy yang kekinian dan mewah ala lifestyle dining. Tak heran jika restoran ini pun selalu ramai didatangi oleh kaum urban bergaya hidup modern serta mereka yang senang untuk mencoba trend kuliner baru.


Naughty by Nature

Jl. Senopati No. 24A, Kebayoran baru, Jakarta Selatan