top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Berburu Kuliner di 'StreetFood Festival 2023' Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading (SCG) menggandeng Media Kuliner Yukmakan mengadakan ajang kuliner bertajuk 'StreetFood Festival 2023'. Diselenggarakan untuk pertama kalinya, festival kuliner ini berlangsung selama empat hari antara 23-26 November 2023 mulai jam 11.00 - 19.00 WIB. Setidaknya ada lebih dari 100 varian menu dari 25 tenant yang turut meramaikan festival ini.



Pengunjung StreetFood Festival 2023 akan menemukan beragam makanan dan minuman khas kaki lima yang menggugah selera. Mulai dari olahan seafood dan ikan yang bisa dijumpai di tenant Seafood Tumpah 79, Ikan Bakar Babeh, The Capt, hingga Cumi Bakar Squid Boss. Penggemar bakso juga bisa menjajal nikmatnya olahan bakso di tenant Pentol Pedas dan Bakso Sapi & Ikan 88. Tak ketinggalan juga ada varian menu dan jajanan lain seperti bakmi, pempek, jagung bakar, siomay, nasi bakar, ketan susu, es durian, es tebu, es teler, dan masih banyak lainnya yang ada di sana. Pengunjung yang datang dan kulineran pun bisa melakukan transaksi secara tunai ataupun non tunai.



Selain menghadirkan festival kuliner, pengunjung StreetFood Festival 2023 juga akan menemukan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari seafood Eating Competition yang berlangsung pada hari pertama, yakni Kamis, 23 November 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang yang terdaftar sebagai member atau komunitas Yukmakan dan juga para penggemar kuliner. Lomba makan yang diselenggarakan Yukmakan ini akan mengambil beberapa orang pemenang yang berhasil menghabiskan seporsi Seafood Tumpah dalam waktu tercepat. Berbagai hadiah menarik siap menanti untuk dibawa pulang para pemenang.



“Seafood Eating Competition ini merupakan lomba makan seafood pertama yang diadakan oleh Media Kuliner Yukmakan. Sebelumnya, Yukmakan pernah mengadakan lomba makan bakso, lomba makan mie, dan lomba makan steak. Diharapkan, melalui lomba ini dapat mengakomodir pecinta seafood untuk dapat menikmati hidangan laut asli Indonesia," terang Aletta Sumampouw selaku General Manager Media Kuliner Yukmakan.


Summarecon Crown Gading menyambut baik kehadiran rangkaian acara Seafood Eating Competition ini, rangkaian ini juga sekaligus mengenalkan kawasan terbaru Summarecon yaitu Summarecon Crown Gading yang akan segera melaunching cluster terbaru Viola Residence pada 2 Desember 2023, rumah Attic 3 lantai, dengan harga mulai dari 1M-an.



Albert Luhur, Executive Director Summarecon mengatakan “tidak hanya bisa menyaksikan kemeriahan Street Food, pengunjung juga kami undang untuk mengunjungi rumah contoh Viola Residence sekaligus kawasan kami yang semakin lama akan semakin ramai dengan beragam fasilitas. Acara ini juga menjadi cikal bakal hadirnya beragam fasilitas kuliner di kawasan Summarecon Crown Gading yang akan segera hadir seperti The Food Village dan Gading Bulevar Commercial.”



Tak hanya itu saja, StreetFood Festival 2023 juga akan diramaikan oleh kegiatan bersama komunitas lainnya, mulai dari komunitas sepeda, pecinta burung, dan lainnya. Yuk datang dan rasakan serunya kulineran di StreetFood Festival 2023 yang berlokasi di kawasan Summarecon Crown Gading. Jangan lupa ajak keluarga, teman, dan sahabatmu ya!

コメント


bottom of page