• Maria Yuliana Kusrini

Berburu Kuliner Legendaris Jakarta di Lima Lima



Lima Lima mengadakan grand opening di Mal Taman Anggrek pada 20 November 2019. Area makan menyerupai food court ini menyuguhkan kuliner kaki lima legendaris Jakarta. Tak kurang dari 40 tenant yang bisa pengunjung temukan di tempat ini.


Menempati lokasi di lantai 4, Lima Lima memiliki area yang luas dengan desain apik sehingga terasa nyaman saat dikunjungi. Deretan meja dan kursi yang disediakan juga banyak, sehingga mampu menampung banyak pengunjung mal yang ingin menikmati kulineran legendaris di sini. Di bagian depannya, terdapat dinding yang terdapat gambar dan tulisan mengenai histori beberapa tenant legendaris yang ada. Area makan ini didominasi dengan pilihan warna oranye dan hijau yang identik dengan piring yang biasa digunakan penjual makanan kaki lima.


Beberapa tenant legendaris yang dihadirkan adalah Otak-otak Binatu AN, Es Kopi Tak Kie, Pempek Bunga Mas, The Kuo Tie Legend, Gado-gado Petojo, Ketoepat Gloria Ny. Kartika Tjandra, Nasi Campur Putra Kenanga, dan lainnya. Masing-masing membawa sajian unggulannya yang sudah terbukti mampu melewati zaman.



“Makanan nggak lepas dari masa ke masa. Itu yang mau dibawa di sini. Orang Indonesia suka makan, kumpul pun makan. Maka, kami menggandeng pedagang kaki lima karena ingin membawa masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Barat untuk bisa menikmati kuliner legendaris di Jakarta dalam area yang nyaman dan bersih. Konsumen pun bisa menikmati makanan otentik dengan pengalaman berbeda,” terang Mimi Tjandra selaku Manager Lima Lima dan Elvira Indriasari selaku Promotion & Advertising Manager Mal Taman Anggrek.



Untuk sistem pembayarannya, pengunjung bisa membayar cash, kartu debit, ataupun pembayaran cashless. Ada juga kartu khusus yang bisa ditukarkan di bagian kasir. Kartunya ada 2 pilihan, yakni  kartu transaksi biasa yang hanya berlaku di hari itu saja atau kartu member yang berlaku hingga 30 hari.


Lima Lima

Mal Taman Anggrek Lt. 4, Jl. Letjen. S. Parman, Jakarta Barat

© 2019 yukmakan channel