top of page
  • alettasumampouw

Berkah Ramadan Raya di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada


Dalam rangka bulan suci Ramadan 2021 ini, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

mengundang para tamu untuk menikmati pengalaman Ramadan berbeda. “Tahun ini, kami ingin membagikan semangat ‘Ramadan Raya’ kepada para tamu sebagai pengingat betapa berharganya waktu yang kita miliki saat dibagikan bersama orang-orang terkasih, khususnya selama bulan Ramadan yang penuh berkah dan syukur ini,” ujar Brendon Meppem selaku General Manager Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Dengan protokol Kesehatan yang ketat Harmony Ballroom menjadi salah satu pilihan tempat untuk berbuka bersama rekan kerja atau keluarga besar dengan minimum 30 orang. Tim kuliner dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada telah menyiapkan sajian istimewa khas Ramadan, mulai dari pilihan menu tradisional Nusantara hingga ragam makanan Asia, mulai dari harga Rp 275.000,- net per orang, paket spesial sudah termasuk penggunaan ballroom serta ruang shalat, takjil, kudapan ringan, teh dan kopi, serta satu buah sajadah eksklusif dari tanggal 13 April – 11 Mei 2021.


Disamping itu Duta Bakery mempersembahkan pilihan parsel istimewa dengan beragam kue kering favorit khas Ramadan, di antaranya kue Nastar, kue Kastengel, kue Putri Salju, kue Lidah Kucing, kue Semprit Cokelat, kue Chocolate Chips, kue Corn Flakes dan kue Sagu, serta chocolate pralines yang akan menambah manisnya suasana berkumpul bersama kerabat terdekat. Dengan kemasan yang cantik, para tamu dapat memilih dari 2 jenis parsel, Parsel Ramadan seharga Rp 620.000,- net dengan 7 pilihan kue dan Parsel Mubarak seharga Rp 900.000,- net termasuk 10 pilihan kue. Pilihan parsel ini dapat dipesan antara tanggal 1-30 April 2021.

bottom of page