• Maria Yuliana Kusrini

Bersantap Era Normal Baru di Pancious Summarecon Mal Kelapa Gading 5

Memasuki fase ketiga pelaksanaan normal baru di Jakarta, outlet Pancious pun akhirnya kembali dibuka untuk melayani pengunjung makan di tempat. Begitu pun dengan outlet ketujuh Pancious yang berlokasi di Summarecon Mal Kelapa Gading 5 yang telah resmi dibuka pada 17 Juni 2020 lalu. Tak hanya itu saja, outlet ini pun dihadirkan dengan tampilan interior sekaligus eksterior baru.


Di Pancious, kesehatan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan adalah prioritas yang utama. Untuk itu, protokol baru telah diterapkan di semua outlet Pancious. Mulai dari pengukuran suhu tubuh yang dilakukan secara berkala untuk karyawan maupun pengunjung, membersihkan meja menggunakan disinfektan usai ditempati, tata letak meja dan kursi di restoran diatur kembali untuk menjaga jarak antar pengunjung, hingga penyediaan cairan pembersih tangan di outlet. Tak hanya itu saja, semua karyawan Pancious mengenakan pelindung wajah dan sarung tangan.

Mengingat selama masa transisi PSBB ini hanya 50% dari total kapasitas outlet Pancious yang dapat ditempati, maka pengunjung dihimbau untuk melakukan reservasi melalui telepon ke outlet terlebih dahulu sebelum makan di tempat. Tamu juga diharapkan tidak berkumpul di satu tempat dan tetap menjaga jarak dengan pengunjung lainnya, wajib mengenakan masker ketika sedang tidak berada di meja, selalu menggunakan uang digital, kartu kredit, atau metode pembayaran non tunai lainnya saat membayar.

Pancious Mal Kelapa Gading 5 ini buka setiap hari mulai jam 11.00 – 20.00 WIB. Kapasitas yang dimiliki setidaknya mencakup 168 orang dengan luas ruangan 304 meter persegi. Pancious ini menawarkan beragam hidangan mulai dari sweet dan savory pancake khas Pancious, burger dengan 100% daging sapi asli, varian pasta segar dengan 3 pilihan jenis pasta, yakni Spaghetti, Penne, Fettuccini, risotto serta minuman spesial. Semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau.

Pancious

Summarecon Mal Kelapa Gading 5 GF Unit G06 - G08, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

021 – 45853758

© 2019 yukmakan channel