top of page
  • alettasumampouw

Big Fish Grill Siap Menyajikan Yang Spesial Untuk Anda

Big Fish Grill Restaurant, yang berlokasi di The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection dibuka kembali untuk para tamu dapat menikmati semua hidangan istimewa barbeque dan steak. Executive Chef Daniel “Danny” Chaney memimpin tim kuliner di The Stones – Legian, Bali.


Chef Danny, lahir dan dibesarkan di Southern California dan menghabiskan sebagian masa kecilnya di South Florida. Chef Danny telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidangbarbeque dan steakhouse dengan gelar sarjana Culinary Art dari Wales University, Florida, Dia menajamkan kemampuan memasaknya di banyak restoran prestisius di sejumlah negara, seperti restoran CUTS di Phnom Penh, Kamboja, dan BlueButcher di Hong Kong. Sebelum bergabung dengan The Stones – Legian, Bali, beliau menjabat sebagai Culinary Director di Boy’N’Cow, Bali dan mendapat gelar Chef of the Year Hong Kong dari Foodie Magazine pada 2013.



Yang spesial di Big Fish Grill Kitchen adalah Josper, sebuah alat pemanggang berbahan bakar arang yang juga berfungsi sebagai oven berasal dari Barcelona, Spanyol. Josper adalah alat andalan untuk masak-memasak menggunakanpemanggang. Sanggup memanas dengan suhu mencapai 2.000 derajat Celsius. Josper dapat memasak daging dengan cepat sehingga saripatinya tetap terkunci didalam. Hasilnya: steik yang empuk dan juicy untuk dinikmati juga hidangan laut segar, termasuk beragam pilihan sajian pembuka, hingga hidangan utama untuk berbagi.



Beberapa menu andalan yang wajib dicoba menggunakan Josper seperti steak bone-in (bertulang) premium, seperti Australian Grain Fed Black Angus Ribeye, Striploin, dan Tenderloin, yang tersedia dalam berbagai ukuran. Sementara Stockyard Striploin MBS 8+ dan Ribeye USDA Prime Black Angus Bone ideal untuk 2-3 orang. Tiap potongan daging yang dipesan akan dimasak sempurna sesuai selera tamudisajikan dengan potato confit, smoked pepper jam, dan bawang merah bakar. Tamu juga dapat memilih berbagai macam saus diantaranya Bearnaise, Black Peppercorn, Chimichurri hingga Port-Wine Mushroom.


Beberapa hidangan pembuka yang wajib dicoba adalah Yellow Fin Tuna Tartare yang menyegarkan dipadu dengan timun, avokad, bonito flakes, dan yuzu dressing. Lalu coba Burrata Cheese dengan fire roasted pepper puree; atau Fire Roasted Octopus dengan cita rasa smokey yang disajikan dengan smoked tomato jam, aioli bawang putih, dan chimichurri.


Sedangkan hidangan utama disajikan dengan porsi besar, dipersiapkan untuk makan beramai-ramai. Pilih hidangan daging seperti Slow Cooked Australian Rack of Lamb,Australian Wagyu Beef Burger, dan Roasted Barramundi dengan puree kembang kol. Bagi tamu vegetarian, bisa mencicipi Spiced Cauliflower Steak yang dihidangkan dengan saus Romesco, tomat marinasi, dan acar bawang. Tiap masakan dapat dinikmati dengan menu pendamping seperti Charred Asparagus dengan miso. Selain itu, Big Fish Grill juga menawarkan menu gluten-free, di antaranya Roasted Broccoli dengan mentega rumput laut dan cabai, dan Arugula Salad dengan keju parmesan, kacang, dan balsamic.

Untuk sesi makanan penutup yaitu Coconut Cheesecake dibuat sempurna dengan acar stroberi, blueberry, remah-remah cokelat putih, dan raspberry puree. Ada juga Pear Almond Tart, menu penutup ini disajikan dengan remah-remah kacang hazelnut, honeycomb tuile, dan vanilla gelato.


Hmmm…let’s eat!!!

Kommentarer


bottom of page