• Maria Yuliana Kusrini

'Breakfasting Buffet' Ramadhan Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate

Tak terasa masa Ramadhan sudah di depan mata, hanya tinggal menghitung hari dan masyarakat pun akan mulai menjalankan ibadah puasa. Moment seperti ini pun selalu menjadi sebuah hal menyenangkan dan dijadikan moment spesial yang dilakukan bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. Hotel Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara pun tak ingin melewatkan kesempatan ini dengan menghadirkan promo khusus buka puasa.

Promo Ramadhan kali ini dihadirkan dengan konsep buffet yang mengusung nama 'Breakfasting Buffet'. Promo buka puasa ini pun akan diramaikan dengan berbagai hidangan khas Indonesia. Dan itu akan semakin berkesan karena terdapat deretan tajil istimewa, mulai dari buah kurma, beragam hidangan manis khas Indonesia, aneka kue, dan tentunya tak ketinggalan juga ada teh dan kopi.


Breakfasting Buffet yang menyuguhkan hidangan lengkap dan bervariasi ini ditawarkan dengan harga Rp 130.000,- net per orang. Akan ada berbagai hidangan khas Indonesia, khususnya khas Lebaran yang bisa dijumpai oleh setiap tamu. Sebut saja menu Ayam Sambal Kemangi, Ayam Bakar Pasundan, Soto Bandung, dan masih banyak lainnya. Promo ini bisa ditemukan selama masa Ramadhan di jam 17.00 – 21.00 WIB.


“Di bulan Suci Ramadhan ini kami menyajikan berbagai pilihan promo Ramadhan buffet

dengan menu yang menarik. Buffet Ramadhan nantinya akan kami buka dari jam 17.00 – 21.00 WIB di area Great Room,“ terang Leo Moren Prasasti selaku Sales Manager Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate.


Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate menawarkan lokasi strategis dengan harga

terbaik. Setidaknya tersedia 297 kamar berdesign modern dengan pilihan kamar Queen atau Twin. Hotel ini juga memberikan fasilitas seperti wifi gratis dan cepat sepanjang hari, gratis Express Start™ Breakfast atau pilihan Grab & Go, tidur nyaman dan nyenyak dengan tempat tidur berkualitas serta pilihan bantal Soft & Firm, Power Showers yang menyegarkan dengan pancuran air tiga fungsi dan handuk yang lembut, hingga Business centre dan binatu dengan sistem self-service.