top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Buka Puasa Dengan Santapan Timur Tengah di The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection

Untuk pertama kalinya, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection memberikan sebuah penawaran yang begitu menarik di moment Ramadan. Hal itu dihadirkan melalui aneka sajian istimewa yang bisa dinikmati sebagai pilihan untuk berbuka puasa. Tak hanya itu saja, satu-satunya property The Crest Collection dari The Ascott Limited di Indonesia ini juga menyediakan bingkisan atau hampers Lebaran.



Untuk promo menu buka puasa, dihadirkan dalam konsep buffet. Tamu secara leluasa dapat menikmati kreasi menu berkiblat Timur Tengah yang telah dipersiapkan. Meski 60% pilihan menunya Timur Tengah, namun variasi hidangannya juga diramaikan dengan pilihan menu lain. Seperti hidangan Nusantara serta menu Internasional lainnya. Pilihan menu yang bisa dinikmati sangatlah lengkap, mulai dari aneka takjil, sup, salad, nasi dengan lauk pauk, dessert, hingga minuman segar. Semua hidangan itu dibuat menggunakan bahan baku segar dan kualitas terbaik.


Sebagai takjil atau hidangan pembatal puasa, ada varian bubur manis, yakni Kolak Pisang, Bubur Ketan Item, dan Bubur Kacang Ijo. Tak ketinggalan, favorit masyarakat Indonesia juga terhidang di sini, yakni aneka macam gorengan. Mulai dari Tempe Goreng, Tahu Goreng Isi, Bakwan Goreng, Samosa, hingga Singkong Goreng siap meramaikan suasana bukber. Untuk minuman segarnya tamu akan dimanjakan dengan Qurma Latte yang memadukan buah kurma segar dengan susu dan kopi. Selain itu juga ada Lychee Ice Tea dan Ice Chocolate.



Puas dengan aneka takjil dan camilan, tamu bisa langsung menikmati hidangan berikutnya. Untuk appetizer atau sajian pembuka, tamu akan dimanjakan dengan sup bercitarasa creamy dengan potongan udang dan salmon yang begitu melimpah. Sup itu bernama Creamy Seafood Chowder Soup. Selain sup, juga ada salad bernama Chicken Nicoise Salad yang disajikan dengan dressing ala Mediterania. Bersambung ke menu utamanya, ada pilihan menu khas Timur Tengah seperti Nasi Biryani, Roti Canai, Vegetable Tikka Masala, Chicken Tandori, Fish Maryland, dan Kofta Tamatar. Ada juga pilihan menu Internasional seperti Chicken Roulade with Mashed Potato and Mushroom Sauce dan Australian Roasted Beef with Gravy Sauce.



Jangan lewatkan pula untuk menikmati hidangan penutup atau dessert yang telah disiapkan. Pilihannya cukup banyak dan beragam, mulai dari Khoshaf, Orange Pudding, aneka buah potong, Chocolate Cake, Red Velvet Cake, dan lainnya. "Konsep Ramadan ini, menghadirkan pilihan menu Middle East. Kenapa pilih itu, karena saya pernah kerja dengan executive chef asal India. Dan menu-menu yang dia ajarkan itu saya hadirkan di sini. Selain itu, juga ada pilihan menu Nusantara dan Internasional. Semua menu itu, nantinya akan saya rotasi selama Ramadan berlangsung," ungkap Chef Angga selaku Sous Chef The Grand Mansion Menteng.


Buffet Ramadan istimewa ini pun bisa dinikmati mulai tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024. Tamu bisa menikmati moment buka puasa dengan suasana nyaman dan mengesankan di Wei Cafe, restaurant all day dining dari The Grand Mansion Menteng. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 425.000,++ per orang dengan pemesanan minimum 20 orang. Namun jika kurang dari jumlah itu, maka menunya akan dihidangkan dengan konsep family style atau dihidangkan di tengah meja. Bagi tamu yang ingin bersantap lebih privat dan intim, maka bisa berbuka puasa di ruang VIP. Kapasitasnya maksimal untuk 10 orang dengan harga Rp 415.000,++ per orangnya.



Selain paket berbuka puasa, The Grand Mansion Menteng juga menghadirkan bingkisan atau hampers spesial Lebaran. Ada dua jenis hampers yang ditawarkan, yakni Mecca dan Medina. Untuk Mecca Hampers ditawarkan dengan harga Rp 1.375.000,++ dengan isian yang begitu lengkap. Sebagai isiannya ada satu sajadah, satu mukena, satu sarung, dan kue kering cokelat. Sedangkan Medina Hampers seharga Rp 775.000,++ yang berisi satu kotak Kurma, satu kotak Nastar, dan satu kotak Kastangel. Memberikan hampers untuk keluarga, sahabat, ataupun rekan bisnis tentunya akan menambah kehangatan dan menciptakan makan berkesan di hari Idul Fitri itu sendiri.

Kommentare


bottom of page