top of page
  • alettasumampouw

Buka Puasa Mewah di The St. Regis Jakarta

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang ditunggu – tunggu oleh sebagian besar masyarakat muslim Indonesia. Eforia bulan ramadan juga dinikmati oleh para tamu yang tidak puasa tetapi ingin menikmati berbagai menu spesial yang hanya ada saat bulan Ramadan saja. The St. Regis Jakarta telah mempersiapkan berbagai menu Istimewa dan pilihan Hampers di bulan suci Ramadan sepanjang bulan suci Ramadhan, mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.



Para tamu akan menikmati pengalaman berbuka puasa mewah di Bel Étage. Hidangan yang penuh karya seni, menawarkan stasiun tajil diantaranya pilihan berbagai jenis kurma dan sajian manis, mencakup lezatnya hidangan lokal Indonesia dan internasional, termasuk hidangan favorit khas Timur Tengah. Mulai dari Seafood on Ice, hidangan lokal khas Indonesia seperti Sop Buntut, Mie Goreng Sambal Roa, Pempek Palembang, Asinan Jakarta, Ayam Woku, Kakap Merah Bakar Dabu, dan kelezatan Timur Tengah seperti mezzes dingin, Hummus, Moutabel, Warak Enab, Muhammara dengan Roti Arab Jat Khodra, Sup Lencana, Tajin Ayam Maroko, Lamb Briyani Dome, dan berbagai Kebab.


Selain itu The St. Regis Jakarta menyajikan hidangan Outdoor Live Grill mulai dari daging sapi, lamb chop, berbagai ikan segar seperti seabass dan salmon, semuanya dipadukan dengan saus dan bumbu khas Bel Etage, lengkap dengan berbagai hidangan penutup seperti Nastar Cake, Pandan Cake Croquembouche, Raspberry Rocher, berbagai Jajanan Pasar, Umm Ali, dan Baklava.


Para tamu juga dapat menikmati citrasa Ramadan Festive Levantine di J.J.A. dengan menghadirkan citarasa rempah-rempah kaya aroma khas Yordania sampai dan Lebanon, terpadu secara harmonis dari segi rasa seperti menikmati warisan kuliner ala Timur Tengah, diantaranya hidangan pembuka seperti Roti Arab yang dipadu dengan Hummus olive hitam, Tabbouleh berdaun peterseli mint, Fattoush tomat yang disempurnakan dengan Snapper tangkapan garis dengan Saus Hara, Chicken Musakhan yang menggunakan ayam kampung, Lamb Tagine, dan Sayur Tourlou, Nasi Arab, dengan gigitan akhir surgawi Umm Ali dan es krim vanila.



Di Rosé telah siap dengan berbagai Koleksi Hampers mewah dalam nuansa hijau sage dan emas yang elegan, meliputi Mina, Madinah, dan Mekah. Kevin Lee, Pastry Chef Eksekutif kami, menyajikan simfoni serangkaian hidangan penutup yang lezat, The Gâteau Pandan dan Pineapple & Coconut Cake terinspirasi dari bahan dasar tradisi ta’jil Indonesia yang paling digemari, yaitu Santan Kelapa.



The St. Regis Jakarta juga telah siap dengan paket menginap yang ekslusif dan pengalaman tak terlupakan. Paket menginap termasuk sahoor dalam kamar dan Iftar dengan santapan prasmanan mewah di Bel Étage, tersedia mulai 10 Maret hingga 9 April. Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif, dengan sentuhan unik khas Ramadan yang elegan.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat WhatsApp di (+62) 811 1922 2262 atau dine.stregisjakarta@stregis.com. Selamat menjalankan Ibadah Puasa!

Comments


bottom of page