top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

BukBer Bareng Yukmakan & Gyu Jin Teppan di Summarecon Mall Bekasi

Moment Ramadan tahun ini memang masih di masa pandemi. Namun kebiasaan buka puasa bersama sudah mulai dilakukan, meski dilakukan dalam jumlah kecil dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Yukmakan bersama Gyu Jin Teppan dan juga Summarecon Mall Bekasi pun tak mau ketinggalan untuk mengadakan acara kegiatan buka puasa bersama.

Berlangsung pada Senin, 26 April 2021, kegiatan bukber ini hanya diikuti oleh 10 peserta saja. Peserta beruntung itu adalah followers Instragram (IG) Yukmakan yang aktif memberikan komentar menariknya di sebuah postingan IG Yukmakan. Ke-10 peserta itu pun berkesempatan untuk menikmati menu spesial buka puasa yang dimiliki oleh Gyu Jin Teppan yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.


Setiap peserta pun mendapatkan menu bernama Paket Berkat atau Paket Berbuka Hemat. Menu spesial ini berupa bento set yang terdiri dari dua varian berbeda, yakni Bento Berkat A dan Bento Berkat B. Bagi yang mendapatkan Bento Berkat A ini mendapatkan nasi putih, Beef Cut Teppanyaki, Yasai Itame, Agemono, saus sambal, termasuk juga Silky Taro Pudding dan teh kemasan. Sedangkan yang mendapatkan Bento Berkat B akan mendapatkan nasi putih, Chicken Cut Teppanyaki, Yasai Itame, Agemono, saus sambal, Silky Taro Pudding, dan juga teh kemasan.


Tak hanya bisa menikmati menu spesial Ramadannya Gyu Jin Teppan, peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja di Summarecon Mall Bekasi untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari MC, hingga doorprize berupa voucher makan di Gyu Jin Teppan. Semua peserta pun juga mendapatkan goodie bag persembahan Yukmakan dan Gyu Jin Teppan.



bottom of page