• Maria Yuliana Kusrini

Bukber di 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading Gratis ke Turki

Di moment Ramadhan ini, hotel 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading tak mau ketinggalan untuk menghadirkan promo spesial. Bersama dengan management yang menaunginya, yakni PHMHotels menghadirkan program yang mengusung tema #bukbersultan "A Journey to The Middle East". Program ini berupa promo menginap sekaligus buka puasa yang berlaku di 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading dan juga seluruh hotel yang dinaungi PHMHotels.


Melalui program ini, maka seluruh tamu yang menginap dan buka puasa di hotel PHMHotels berkesempatan untuk mendapatkan penerbangan gratis ke Istanbul, Turki. "Setiap tamu yang menginap dan menikmati hidangan yang disajikan oleh hotel selama bulan puasa akan mendapatkan kartu undian sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Mereka berkesempatan memenangkan tiket perjalanan gratis ke Turki dan juga hadiah menarik lainnya seperti menginap di hotel-hotel dari PHMHotels,” ungkap Marcia Amandary selaku Director of Brand and Creative PHMHotels.



Tamu yang ingin mendapatkan undian itu, bisa langsung berbuka puasa di restoran di seluruh hotel PHMHotels yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan juga Gili Trawangan. Para tamu yang hendak berbuka puasa akan menemukan aneka sajian khas Timur Tengah dan sajian Nusantara selama bulan

Ramadhan ini. Dihadirkan dengan konsep buffet, setiap tamu akan menemukan hidangan yang lengkap mulai dari takjil, aneka camilan, hidangan utama, hingga beragam pilihan dessert.


Di 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading sendiri, sajian buka puasanya dihadirkan dengan tema Ramadhan Kareem Buffet. Pilihan menu yang disajikan berupa sajian otentik Indonesia dan Turki yang sudah dikreasikan oleh Chef dan tim dapurnya. Buffetnya ditawarkan dengan harga Rp 150.000,- net per orang yang berlaku selama bulan Ramadhan.