top of page
  • alettasumampouw

Bulan Penuh Cinta di Sudestada Restaurant

Sudestada telah menyiapkan berbagai program menarik selama bulan penuh kasih sayang ini, di bulan Februari mulai dari makan malam romantis, Latino Brunch, promosi wine mulai dari Dr. Loosen Ice Wine 2019, Inniskillin Gold Vidal 2018, dan Inniskillin Cabernet Franc 2019 serta tawaran kue spesial di bulan yang penuh cinta ini untuk para tamu.


Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024, Sudestada Jakarta akan menyediakan makan malam romantis spesial untuk para pasangan dengan mengusung tema “Spark the Romance”. Sesi makan malam spesial ini mempersembahkan set menu lima hidangan dimulai dengan makanan pembuka Octopus Tostada, Lamb Cannelloni, dan Gazpacho. Untuk hidangan utama, tamu dapat memilih antara Salmon Quinotto atau Tenderloin. Sebagai penutup, tersedia sajian Blackberry and Chocolate Sorbet serta Raspberry Mousse.



Sepanjang bulan Februari, Sudestada Jakarta juga menyediakan “Menu Fresco” atau ‘Fresh Menu’. Untuk sajian pembuka Entradas Frias Cold Dishes, para tamu dapat menikmati hidangan gurih seperti Coctel De Camaron Y Pulpo, koktail cumi dan udang ala Meksiko disajikan dengan saus spesial, bawang bombay, daun ketumbar, dan avokad; Green Aguachile De Camaron, udang dimasak dengan saus Aguachile, jeruk lemon, mentimun, lobak, buah zaitun, serta keju Parmesan; Tiradito De Salmon, irisan salmon tebal segar dibumbui saus ala Nikkei dengan yuzu, mayones pedas, dan tobiko; serta Salmon Carpaccio, irisan salmon segar direndam minyak zaitun, cuka balsamic, capers, dan saus tartare.


Untuk hidangan Fuertes Main Courses, Chef Victor Taborda dan timnya mempersembahkan Camarones Al Ajillo, udang bakar dengan saus bawang putih ala Meksiko, aioli, dan tortilla jagung istimewa; Grill Huachinango (Zarandeado), kakap merah bakar disajikan dengan tortilla dan saus Tamulada; serta Salmon Nikkei, ikan salmon bakar dilapisi saus manis ala Nikkei berbahan dasar miso dan kecap asin disajikan dengan quinoa-risotto jamur. Menu ini tersedia setiap hari antara pukul 12:00 hingga 14:30 dan pukul 17:00 hingga 21:00.



February La Dulce Vita merupakan Februari Manis, dimana para tamu dapat menikmati berbagai Cake of the Month dari kami kreasi pastry chef profesional, Claudia Urbaneja. Dapatkan diskon sebesar 20% untuk kue spesial Tiramisu jika memesan satu kue utuh selama Februari. Pastikan untuk memesan dua hari sebelum jadwal pengambilan.



Setelah sukses tahun lalu, Latino Brunch akan hadir kembali. Chef Victor Taborda dan Silverio telah mempersiapkan hidangan yang terinspirasi dari Latin untuk makan siang akhir pekan yang nikmat dan spesial untuk para tamu spesialnya pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 10 pagi hingga 2 siang. Menu brunch eksklusif akan menampilkan tiga hidangan unik yang wajib dinikmati, yaitu: Huevos Rancheros, Sudestada Brunch, dan Torta De Carnitas.


Happy Valentine’s Day!!!

bottom of page