top of page
  • alettasumampouw

Bulan Suci Ramadan di The Westin Jakarta

Memasuki bulan suci Ramadhan, The Westin Jakarta telah menyiapkan berbagai program mulai dari pengalaman menginap Blissful Ramadan hingga makan berbuka puasa di berbagai pilihan restoran. Paket menginap tamu sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, serta kredit F&B sebesar Rp 500.000 per kamar per malam untuk periode menginap mulai dari 9 Maret - 14 April 2024.



Seasonal Tastes Restaurant mempersembahkan Syrian Iftar Delights, sebuah perjalanan kuliner spesial yang menampilkan Guest Chef Yamen Al Kfery dari Sheraton Oman. Selain masakan Suriah dan Timur Tengah, beragam hidangan prasmanan juga menampilkan masakan Indonesia, Asia, dan Internasional. Untuk pengalaman Iftar yang otentik, Al Fanous yang terletak di lantai dasar hotel mempersembahkan konsep makan malam Iftar dalam tenda khas Ramadhan, dengan hidangan lezat Suriah dan Timur Tengah oleh Chef Yamen Al Kfery, lengkap dengan hidangan favorit khas Nusantara.



Para tamu juga dapat berbuka puasa dengan menikmati pemandangan megah Jakarta dari rooftop di lantai 67 dengan Iftar at Wayra, dengan cita rasa lokal serta sushi dan sashimi khas Nikkei dari Henshin seharga Rp 580.000++ per orang. Sementara itu, Henshin, juga menawarkan Iftar at Henshin omakase yang terdiri dari menu set Nikkei.


The Westin Jakarta telah menyiapkan 2 (dua) Divine Delights Ramadan Hampers untuk dikirimkan kepada keluarga, rekan kerja, atau mitra bisnis. Safa Hamper dapat menjadi pilihan sempurna dengan desain Masjid nan mewah yang dilengkapi dengan lampu, berisi kaastengels, putri salju, nastar, green tea cookies, kopi, madu, sajadah, scented candle, dan pilihan fleur de sel sea salt atau selai stroberi. Varian lainnya adalah Marwa Hamper, yang mencakup kaastengels, putri salju, dan nastar.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Ramadhan di The Westin Jakarta, kunjungi https://westinjakarta.com, atau hubungi +62 21 2788 7788 dan Instagram @thewestinjakarta.


Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 2024.

Comments


bottom of page