• Novi Amaliyah

Burger King Gelar Bukber Dengan Whopper di Masa PSBB



Situasi pandemi global membuat Ramadhan kali ini jadi berbeda bagi masyarakat Muslim di Indonesia. Ritual berbuka bersama di luar rumah yang biasa dilakukan saat Ramadhan jadi tidak bisa dilakukan. Oleh karena itu Burger King mengambil inisiatif untuk menghidupkan kembali semangat buka bersama yang dirindukan banyak orang melalui Bukber Terbesar Dengan Whopper.


Bukber Terbesar Dengan Whopper digelar di berbagai daerah di Jabodetabek yang diikuti lebih dari 2000 konsumen dan 300 keluarga pada tanggal 11 Mei lalu. Kini Burger King mengajak masyarakat Indonesia untuk turut bergabung dengan menghadirkan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi Burger King. Dimana dengan memesan Whopper Berbagi kita dapat memberikan satu set menu Whopper gratis kepada kerabat atau keluarga. Sehingga suasana kebersamaan tetap dapat dirasakan meski tidak bersama-sama secara fisik karena Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan pemerintah.

“Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat kami rasakan di restaurant kami. Dengan situasi saat ini di mana datang ke restoran BURGER KING® Bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut,” jelas Vaibhav Punj, Head of BURGER KING®


Untuk kamu yang ingin berpartisipasi bisa memesan melalui aplikasi Burger King. Kemudian kamu dapat memesan menu WHOPPER® Berbagi yang kemudian bisa untuk dikirim ke rumah atau bisa juga memesan langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk dapat mengirimkan WHOPPER® gratis pada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia hingga tanggal 24 Mei 2020.

Setelah memesan WHOPPER® Berbagi pada aplikasi, konsumen dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima WHOPPER® gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi. Kupon ini dapat digunakan melalui aplikasi BURGER KING® untuk pembelian berbagai jalur – pengiriman langsung ke rumah, drive-thru atau take away pada 100 outlet BURGER KING ® di 22 kota di Indonesia.

BURGER KING® menjadikan keselamatan konsumen dan tim merupakan prioritas utama. Setiap menu pun dipersiapkan dan diantar dengan perhatian penuh dan fokus pada higienitas. Di masa pandemi ini, Buger King juga semakin meningkatkan keamanan pangan yang selama ini sudah menjadi standar dengan menambah prosedur keamanan pangan salah satunya dengan dengan pemeriksaan temperatur untuk pegawai, pengunjung, serta kru pengantar, pengiriman dan transaksi minim kontak, meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi, serta mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker.

“Kami ingin tetap menjaga semangat bukber sekaligus tetap menjaga komitmen dalam standar operasi dan keamanan makanan yang paling tinggi,” tambah Vaibhav Punj.

© 2019 yukmakan channel