top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cafe Kissa Berkonsep Japanese Bistro

Satu lagi tempat makan baru yang meramaikan dunia perkulineran di Tanah Air, tepatnya yang bisa dijumpai di Kota Jakarta. Bernama Cafe Kissa, kafe ini dihadirkan dengan konsep Japanese Bistro. Kafe baru ini pun menjadi brand restoran ke-9 yang dipayungi oleh Ismaya Group.



Konsep Japanese Bistro yang hendak diusung oleh Cafe Kissa sendiri bertujuan membawa semangat yang didasari oleh makna dan tujuan hidup. Hal itu terinspirasi dari filosofi legendaris Jepang, yakni 'ikigai'. Dan menyesuaikan dengan konsep itu, maka Cafe Kissa akan menghadirkan elevated Japanese dining experience dengan sentuhan modern. Hal itu tentunya selaras dan cocok untuk masyarakat yang menyukai tempat nongkrong premium, gourmet, dan aesthetic.


“Kami telah melalui berbagai proses riset dan percobaan hingga akhirnya lahir Cafe Kissa. Nantinya, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan makanan bercitarasa khas Jepang dengan sentuhan modern dan berbeda dari kafe berkonsep Jepang lainnya,” ungkap Jevon

Kenley selaku Culinary Strategist Ismaya Group saat memberikan sambutan di acara launching Cafe Kissa.


Cafe Kissa menawarkan menu authentic Japanese dengan sentuhan modern dan tampilan yang unik. Varian menu yang ditawarkannya beragam, mulai dari small bites seperti Baked Miso Scallops, menu brunch seperti Ikura Scramble Egg with Japanese Shokupan, hidangan utama seperti Ocean Bowl, 4H Braised Buta Don, dan minuman mulai dari Kissa Signature Matcha Strawberry Latte, Kissa Ten seperti Pure Sakura Tea, hingga Modern Japanese Cocktails.


Dari sekian banyak menu yang ditawarkan itu, Ocean Bowl jadi salah satu menu signature Cafe Kissa. Menu Ocean Bowl ini berupa garlic butter rice yang dipadukan dengan unagi kabayaki, marinated ikura, tuna belly (toro), black tobiko, edamame, scallop, dan chives. Cafe Kissa juga menjalin kerjasama dengan Flor untuk menghadirkan pilihan pastry yang didominasi oleh rasa matcha khas Jepang. Deretan menu di Cafe Kissa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 600.000,- untuk termahalnya.


Cafe Kissa yang memiliki tagline #SymphonyOfUmami, itu pun diharapkan dapat menjadi pilihan destinasi kuliner masyarakat luas. Tak hanya itu saja, nantinya Cafe Kissa juga akan melebarkan sayap dengan membuka outlet lainnya di beberapa lokasi di Indonesia. Outlet Cafe Kissa pertama dan terbaru ini menempati lokasi di Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Shinta Lobby, Jakarta Pusat.


bottom of page