• alettasumampouw

Celebrate Ramadhan at InterContinental Jakarta Pondok Indah

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu – tunggu oleh sebagian besar umat Muslim di Indonesia yang merupakan negara mayoritas muslim. InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk bulan penuh makna ini.



Mengusung tema “Cuisines of The Far East”, hotel berbintang lima ini telah menyiapkan berbagai menu makanan premium yang dipersembahkan oleh chef profesional kelahiran Jerman, Chef Attila Körmöczi dan di dampingi oleh Executive Sous Chef Bedjo Sudiyono, dimana mereka akan mempersiapkan menu nikmat dan lezat di Sugar & Spice. Selain itu celebrity guest chef, Degan Septoadji, akan melengkapi sekaligus mengsukseskan acara buka puasa di bulan Ramadhan, dimana tahun lalu Chef Degan juga menyemarakkan bulan Ramadhan di InterContinental Jakarta Pondok Indah.


Menu seperti Premium-grade salmon fillet served with coconut milk, turmeric, pickled vegetables and fried shallot; atau wok-tossed marinated wagyu rump with green chilli sambal, tomato, and lime leaf, kedua hidangan ini akan menjadi andalan menu yang harus dinikmati para tamu. Juga menu – menu lain yang spektakuler dengan citarasa dari Indonesia Timur, Indonesia Barat, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Singapura, Cina dan Thailand. Semua hidangan luar biasa ini tersedia di Sugar & Spice's special Iftar Buffet, yang akan tersedia selama bulan Ramadhan.


Alternatif lain berbuka puasa terdapat di The Lounge menikmati Takjil Package dan berbagai pilihan a la carte dari beberapa hidangan hotel yang paling populer, diantaranya Beef Rendang, Sop BLT, Ikan Bakar Parahyangan dan interpretasi master mixologist hotel Bill Wismoyo yaitu minuman Padang unik yang disebut Kopi dan Teh Tahlua. Indonesia pastry chef Kim Pangestu bersama tim pastry hotel juga siap menyajikan Klepon Cake, Nastar Cake, Sticky Toffee Dates, Medjol Dates Dipped in Chocolate, Ramadhan Pralines and masih banyak menu manis lainnya.



Semua hidangan manis spesial Ramadhan tersedia di Ramadhan Cake Shop, area lobby hotel, termasuk Elegant Gifts Classy hampers. Tahun ini, hotel bekerja sama dengan perancang busana Muslim Ria Miranda dimana desain syalnya sudah sangat terkenal di dunia mode Muslim Indonesia. Potongan busana muslimnya yang bagus akan dimasukkan dalam paket hamper Diamond dan Titanium.



Untuk merayakan akhir Ramadhan dan merayakan tradisi Lebaran, InterContinental Jakarta Pondok Indah menawarkan paket menginap kepada para tamu dan menu makan siang dan makan malam halal bihalal ala keluarga. Dan para tamu juga tidak perlu kuatir untuk hotel yang steril, dimana hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah menerapkan IHG Way of Clean yang mencakup pembersihan mendalam dengan desinfektan tingkat rumah sakit. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi reservation.icjakarta@ihg.com.

Selamat memasuki bulan suci Ramadhan & Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!