top of page
  • alettasumampouw

Celebrating Chinese New Year at Mulia Bali

The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, telah mempersiapkan berbagai program dalam menyambut Tahun Naga Kayu yang menguntungkan. Kelezatan Kuliner pada perayaan Tahun Baru Imlek ini, Mulia Bali akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang memadukan kemewahan, tradisi dan keajaiban yang menggugah selera.



Tahun Baru Imlek kali ini, Mulia Bali mempersembahkan Ye Sang Toss dan Nian Gao. Tradisi berharga mengangkat tinggi dengan menggunakan sumpit sambil mengaduk Ye Shang bersama keluarga dan orang – orang terkasih adalah tradisi pengalaman berharga untuk kesehatan, kebahagiaan, keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini. Menu ini tersedia dari tanggal 1 hingga 24 Februari 2024.



Tradisi lama yang tetap dipertahankan adalah menikmati Nian Gao atau sebagian orang menyebutkannya kue keranjang atau kue bakul atau dodol Cina, kue Tahun Baru Imlek simbolis yang mewakili pertumbuhan dan kemakmuran. Nikmati kue ketan manis yang telah menjadi bagian dari budaya Tiongkok selama berabad-abad. Tersedia di Table8 atau sebagai hadiah eksklusif, para tamu akan menikmati rasa kue kesayangan ini yang diharapkan membawa keberuntungan dan momen manis. Nian Gao tersedia dari 1 hingga 24 Februari 2024.


Mulia Bali menyediakan hampers ekslusif dari tanggal 15 Januari hingga 13 Februari 2024, yang dibuat untuk membawa kegembiraan dan kemakmuran. Hampers ini penuh dengan kelezatan meriah dan keberuntungan dalam bentuk kue bertema Cannele Patisserie yang tersedia sepanjang Februari 2024. Selain itu dari tanggal 1 hingga 13 Februari 2024, para tamu akan menikmati pilihan koktail dan mocktail spesial dibuat khusus untuk Tahun Baru Imlek.



Pertunjukan Lion Dance yang ritmis dan mempesona, akan melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek di Mulia Bali pada tanggal 10 Februari 2024. Selain itu para tamu yang menginap akan dimanjakan dengan fasilitas khusus paket kamar, yang menawarkan pilihan full board dan half board. Paket yang dibuat dengan cermat dirancang untuk pengalaman menginap dan menikmati santapan lezat di restoran khusus Cina yang terkenal di Mulia Bali, yaitu Table8.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi website www.themulia.com/bali . Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

bottom of page