• alettasumampouw

Chef Yeow Wei Ho untuk Dim Sum di JIA, Shangri-La Jakarta

Menikmati Dim Sum tidak pernah membosankan, apalagi dengan berbagai variasi yang menggugah selera baik yang asin gurih maupun yang manis. Shangri-La Jakarta memperkenalkan Chef Yeow Wei Ho yang akan memimpin tim kuliner Dim Sum di JIA Restoran.



Chef Ho yang dibesarkan di negara Malaysia ini telah berpengalaman dibidang kuliner khususnya Dim Sum. Chef Ho mempersembahkan menu – menu baru Dim Sum di JIA yang kreatif, serta menghadirkan inovasi hidangan China yang pastinya sangat digemari para tamu.


Chef Ho memulai perjalanan kulinernya di Singapura sebelum pindah ke Indonesia pada tahun 2007. Perjalanan kuliner selama 17 tahundan kini membawanya untuk berkreasi aneka Dim Sum nikmat di Shangri-La Jakarta. Chef Ho menyajikan berbagai hidangan Dim Sum baru dengan sentuhan kontemporer, dan tetap mempertahankan tradisi Cina dalam pembuatan Dim Sum, serta dipadu padankan dengan cita rasa Indonesia.



Para tamu dapat menikmati kreasi khas Chef Ho untuk bersantap siang dan malam di JIA dengan berbagai menu Dim Sum nikmat, seperti Steamed Fish Dumplings with Shrimp and Black Truffles, Baked Bird Puff Pastry with Lotus Paste, Steamed Chicken Dumplings with Black Pepper, Fried Swan Taro Puffs, Edamame Bun dan Chilled Orange Pudding with Ice Cream. Bukan hanya lezat tetapi tampilan Dim Sum yang menarik merupakan tujuan dari Chef Ho dalam membuat Dim Sum.


“Saya menantikan untuk membawa pandangan saya mengenai pembuatan Dim Sum dan bekerja dengan tim JIA yang bermotivasi tinggi untuk memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi para tamu kami,” demikian penuturan Chef Ho.


Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, dapat menghubungi JIA di nomor +6221 2939 9586 atau melalui teks WhatsApp di +62 818 181 530.