• Maria Yuliana Kusrini

Chitato Rasa Mi Goreng Kembali Diluncurkan Indofood



Melihat tingginya minat masyarakat di media sosial dalam mencetuskan tagar dan petisi #BalikinChitatolndomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui anak usahanya PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) resmi menghadirkan kembali produk Chitato rasa Mi Goreng yang merupakan hasil kolaborasi produk dengan Indomie yang sebelumnya pernah dirilis secara terbatas pada 2016 lalu. Kini, Chitato rasa Mi Goreng telah dijual serentak di toko terdekat, minimarket, hypermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia mulai April 2022 dan kedepannya akan hadir melalui marketplace.


aca dari animo dan respon masyarakat khususnya netizen yang begitu luar biasa dalam menantikan produk Chitato rasa Mi Goreng, akhirnya untuk memenuhi hasrat dan keinginan kuat mereka, kami hadirkan kembali varian Chitato dengan citarasa otentik Mi Goreng yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa memenuhi keinginan, kebutuhan dan kepuasan konsumen Chitato," ungkap Head of Marketing Snack Food PT IFM, Harry Susanto Wibowo.


Chitato rasa Mi Goreng tetap mempertahankan rasa otentik yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tim Research & Development (R&D) IFM telah mengkolaborasikan perpaduan formula yang pas antara rasa Indomie Goreng dengan Chitato, sehingga konsumen dapat menikmati cita rasa khas dari kedua brand tersebut.



Head of R&D Snack Food PT IFM, Winarti mengatakan, "Hadirnya Chitato rasa Mi Goreng menjadi bukti nyata dari tim R&D Chitato untuk terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan kembali sensasi cita rasa yang sama persis seperti rasa asli Indomie Goreng."


Sejak dirilis terbatas pada tahun 2016 lalu, banyak penikmat Chitato yang belum sempat mencicipi varian Chitato rasa Mi Goreng karena tingginya antusiasme konsumen. Dengan dihadirkan kembali varian tersebut, Indofood percaya konsumen akan dapat terus memanjakan diri menikmati kelezatan rasa unik Chitato Mi Goreng kapan pun dan dimana pun tanpa perlu khawatir kehabisan stok. Kreasi produk ini ditujukan untuk semua kalangan, terutama anak muda yang memiliki minat terhadap inovasi trendi dan viral dalam tren makanan ringan lezat yang sampai saat ini masih menjadi camilan praktis terfavorit.


"Kedepannya, IFM melalui Chitato akan terus berinovasi menghadirkan deretan produk camilan terbaik lainnya sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia," tutup Erwin Susanto, Potato Chips Category Brand Manager PT IFM.