© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Cinnamon Roll Fresh From The Oven di Saint Cinnamon


Aroma harum kayu manis seketika menyeruak, siapa tak tergoda menikmati cinnamon roll hangat yang baru saja dipanggang, secangkir cappucinno rasanya akan jadi teman yang pas untuk memulai hari atau sekedar bersantai di sore hari. Saint Cinnamon, waralaba asal Kanada yang menjadikan cinnamon roll sebagai andalannya ini memang dikenal dengan cinnamon rollnya yang nikmat.


Ada sekitar 17 macam cinnamon roll yang bisa kamu pilih di sini, mulai dari pilihan manis dan asin. Ada pilihan original, Apel atau Kismis yang merupakan varian klasik. Tekstur roll yang empuk dan lembut serta aroma kayu manis yang khas dengan isian kismis jadi salah satu varian roll favorit di sini. Pecinta cokelat bisa memilih pilihan Double Chocolate dengan lelehan cokelat yang melimpah. Bagi penyuka citarasa asin ada pilihan Beef& Cheese atau Tuna Roll. Yang membuat cinnamon roll di sini istimewa adalah karena dibuat fresh setiap harinya. Kamu juga bisa meminta untuk dihangatkan kembali cinnamon atau menu yang kamu pesan untuk kamu yang makan di tempat.


Selain cinnamon roll, Saint Cinnamon menghadirkan berbagai kudapan manis dan asin seperti brownie, aneka pastry, pie, muffin hingga hot dog. Di sini kamu juga bisa menikmati menu lasagna, macaroni panggang dan supa soup. Hadir dengan konsep café, Saint Cinnamon juga menghadirkan beragam pilihan minuman teh, kopi, cokelat hingga pilihan ice blended. Untuk harga cinnamon roll di sini mulai dari Rp 13.000,- hingga Rp 16.000 per buahnya.