© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Coba 4 Menu Sehat Terbaru Di IKEA



Tak hanya dikenal sebagai penyedia produk-produk furniture berkualitas, IKEA juga memiliki restoran yang menawarkan deretan menu istimewa. Tak hanya menghadirkan menu populer khas Swedia seperti Swedish Meatball, IKEA juga memiliki menu-menu pilihan khas Indonesia.


Yang terbaru IKEA baru saja memperkenalkan empat tambahan menu utama di bulan Februari 2020. “Sambil menikmati serangkaian inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga di toko IKEA Alam Sutera, pelanggan IKEA yang mengunjungi Restoran IKEA dapat menikmati aneka pilihan menu baru yang lezat dan sehat dengan harga terjangkau. IKEA menghadirkan menu baru Salmon, yang merupakan salah satu menu favorit di Restoran IKEA,” jelas Ririn Basuki, Public Relation IKEA Indonesia.



Keempat menu baru ini antara lain ada Salmon Panggang Saus Krim Dill yang disajikan dengan kentang tumbuk dan brokoli disajikan dengan saus krim dan daun dill, menu ini dibanderol dengan harga Rp 75.000,- per porsi. Kemudian ada Smoked Salmon Croissant Sandwich yang disajikan dengan Saus Dill Mayones seharga Rp 55.000,- per porsi. Untuk kamu pecinta daging ayam, IKEA juga menawarkan menu baru berupa sate ayam bakar Yakitori yang disajikan dengan nasi putih dengana acar timun seharga Rp 48.000,- per porsi. Untuk penyuka Salad, kini tersedia menu baru Salad Ayam Saus Wijen yang dapat dinikmati hanya dengan Rp.30.000 per porsi. Selain menu baru untuk makanan utama, IKEA juga punya menu dessert baru berupa Es Krim Yoghurt dengan Saus Lingonberry yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 9.000,-.