• Novi Amaliyah

Coba Almondmilk Hazelnut Latte, Minuman Terbaru Starbucks


Starbucks kembali meluncurkan rangkaian minuman terbaru mereka untuk menu Autumn yang dapat dinikmati secara terbatas. Salah satu minuman istimewa yang bisa dicoba adalah Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte yang menggunakan susu almond sebagai paduannya. Minuman ini menciptakan harmoni citarasa susu almond yang creamy dengan espresso khas Starbucks dan sirup hazelnut. Taburan kacang almond yang garing memberikan tekstur pada minuman satu ini. Minuman ini bisa jadi pilihan untuk mereka yang memiliki lactose-intolerant.


Dengan meluncurkan minuman terbaru berbahan nabati (plant-based) ini menjadi salah satu komitmen Starbucks global untuk memperluas pilihan menu yang ramah lingkungan. Dalam menu Autumn terbaru ini kamu juga bisa menikmati Pumpkin Spice Cream Cold Brew, dimana minuman ini menjadi salah satu minuman khas saat musim gugur yaitu Pumpkin Spice. Kali ini kamu bisa menikmatinya dengan paduan kopi cold brew klasik Starbucks dengan rasa tradisional labu, sirup vanilla, ditambah cream cold foam rasa labu yang ringan.

Selain itu ada Pumpkin Spice Nitro Cold Brew, minuman klasik baru yang hadir dari semangat Starbucks craftsmanship, Starbucks Pumpkin Spice Nitro Cold Brew adalah minuman penuh kejutan untuk pecinta Starbucks Pumpkin Spice Latte. Disajikan dingin dan langsung dari tap Nitro Cold Brew, Starbucks Pumpkin Spice Nitro Cold Brew disajikan dengan krim vanilla serta topping pumpkin cream cold foam.


Dan ada Pumpkin Spice Latte yang menjadi minuman favorit saat musim gugur tiba. Minuman yang hadir untuk merayakan musim gugur. Citarasa espresso khas Starbucks dan susu berpadu sempurna dengan aroma labu, kayu manis, dan biji pala yang menenangkan. Dicampur dengan saus rasa labu, whipped cream dan bubuk kayu manis. Selain bisa dinikmati hangat kamy juga bisa menikmatinya dalam sajian blended. Rangkaian minuman musim gugur ini bisa dinikmati di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai dari 7 September - 1 November 2020.

© 2019 yukmakan channel