top of page
  • Novi Amaliyah

Coba Nasi Bogana, Menu Terbaru Dari Ayam Bude Sari


Nasi memang sudah menjadi menu sajian sehari-hari masyarakat Indonesia. Ada banyak olahan sajian nasi di Indonesia, tiap daerah bahkan punya sajian nasi yang khas. Mengangkat citarasa sajian Nusantara, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry meluncurkan menu terbarunya berupa Nasi Bogana.


Nasi bogana sendiri dikenal sebagai masakan khas dari Tegal, Jawa Tengah namun berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Terinspirasi dari Nasi Bogana, Nasi Ayam Bude Sari memadukan Nasi Bogana khas Tegal dengan lauk paduan dari Sumatera Barat berupa cumi cabe ijo dan ayam woku dari Manado.


Dua varian menu baru Nasi Bogana Cumi Cabe Ijo ini berupa menu nasi dengan lauk kering tempe bercitarasa manis dan abon ebi yang gurih, tumis sayur daun pepaya, ditambah cumi yang dimasak dengan cabai hijau khas Sumatera Barat. Paduan citarasa pedas, gurih umami dan aromatik dari daun jeruk menambah selera makan saat menyantap menu satu ini. Kemudian Nasi Bogana Ayam Woku berupa nasi dengan kering tempe, tumis sayur daun pepaya serta suwiran ayam woku yang kaya rempah. Kedua menu ini juga dilengkapi dengan lalap pendamping seperti selada segar dan irisan mentimun. Varian menu baru ini dibanderol dengan harga Rp 32.000,- dan sudah tersedia di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung.


“Konsep nasi bogana yang memiliki beragam lauk menginspirasi kami untuk menggabungkannya dengan menu dari daerah lain di Indonesia. Sebagai brand yang kuat dengan masakan tradisional Indonesia, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry menghadirkan gabungan citarasa dari wilayah pulau Jawa dengan Sumatera dan Sulawesi,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam siaran persnya.


Dengan menghadirkan pilihan makanan khas Indonesia yang semakin beragam, Hangry berharap tetap memberikan kehangatan masakan rumahan bagi pelanggan sebagai komitmennya untuk mempersembahkan menu khas tradisional Indonesia terbaik.

Ada penawaran menarik hingga 50% serta penawaran potongan ongkos kirim sesuai yang tersedia pada aplikasi pesan-antar yang digunakan untuk pelanggan yang memesan menu nasi bogana dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry melalui aplikasi pesan-antar daring serta Hangry App.


bottom of page