top of page
  • Novi Amaliyah

Coba Pilihan Cakes Sehat Dari Ann’s Bakehouse & Creamery



Instruksi penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar, diharapkan masyarakat dapat menerapkan physical distancing untuk menekan angka penyebaran virus corona yang terus meningkat setiap harinya. Penerapan ini juga mengimbau agar orang-orang tetap tinggal di dalam rumah dan keluar rumah hanya untuk keperluan mendesak seperti berbelanja kebutuhan bahan pokok. Aktivitas perkantoran di DKI Jakarta juga mengharuskan karyawan untuk bekerja dari rumah work from home (WFH).


Dengan bekerja dirumah, karyawan dapat sedikit lebih santai dan terhindar dari stress. Namun jangan sampai kenyamanan ini membuat kita menjadi tidak disiplin. Jam tidur tidak teratur dan pola makan yang berantakan bisa menjadi kendala terbesar saat work from home. Apalagi untuk yang punya hobi ngemil sambil bekerja. Memang bekerja, paling enak sambil ngemil, tapi jangan sampai kebablasan juga ya. Kamu bisa tetap ngemil tanpa rasa bersalah dengan pilihan-pilihan yang lebih sehat.


Sesekali kamu bisa menikmati sepotong cakes sebagai upah untuk memanjakan diri di tengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang ini. Kamu bisa pilih beberapa pilihan cakes yang lebih sehat dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang cocok untuk menemani kamu sambil bekerja di rumah. Pilihan cakes yang lebih sehat ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu pilihan cakes. Penasaran untuk mencoba?



Less Sugar Cake

Ann’s Bakehouse & Creamery punya 7 pilihan cake favorit dengan kandungan gula yang lebih rendah namun tanpa mengurangi kelezatan citarasa cakes itu sendiri. Coba Tres Leches, Tres Leches Special, Apple Pie, Mary Berry Fraisier, German Black Forest, Coco Cake maupun Red Velvet. Untuk pilihan cake less sugar kamu harus memesan minimal H-1 sebelum tanggal pengiriman.


Vegan Cake

Saat ini, gaya hidup sehat sudah banyak diterapkan oleh masyarakat. Istilah vegan pun sudah tidak asing lagi. Namun tak banyak memang yang membuat cakes sesuai dengan diet vegan. Untuk kamu penganut gaya hidup vegan tapi tetap ingin menikmati cakes coba pesan Super Banana dimana cakes vegan yang bebas gluten. Kue vegan ini terbuat dari bahan dasar pisang dengan tepung bebas gluten karena terbuat dari tepung sorgum, gula aren dan minyak kelapa tanpa mengandung kacang, susu maupun telur. Jadi untuk kamu yang alergi kacang ataupun telur, cake satu ini aman untuk dikonsumsi. Yang membuat cake ini lebih nikmat adalah siraman coklat pada permukaan cake. Paduan pisang dan cokelat, siapa yang tak suka?


Gluten Free Cake

Untuk kamu yang anti gluten, kamu bisa memesan Super Nemesis cakes. Selain bebas gluten, cake ini juga dibuat tanpa menggunakan tepung, flourless. Cake rasa coklat ini terbuat dari bubuk kacang almond, telur, madu, dan dark chocolate.


bottom of page