• Novi Amaliyah

Coba Sushi Geprek, Menu Baru Ayam Keprabon


Ayam Geprek, menu nasi dan ayam satu memang jadi salah satu makanan yang hits sejak beberapa tahun yang lalu. Baru-baru ini Ayam Keprabon, jaringan restoran waralaba yang dikenal dengan ayam gepreknya menghadirkan menu inovasi baru berupa Sushi Geprek.


Sesuai dengan namanya menu baru ini menggabungkan sushi, makanan khas Jepang yang memang sudah jadi salah satu makanan Jepang favorit di Indonesia dengan isian ayam geprek khas Ayam Keprabon. Selain isian ayam geprek, Sushi Geprek ini berisi irisan kyuri serta balutan nori. Selain itu kalau sushi dinikmati dengan shoyu dan wasabi, Sushi Geprek dinikmati dengan sambal bawang Bohay khas Ayam Keprabon.



Ada 4 varian Sushi Geprek yang bisa dicoba di sini yaitu Sushi Geprek Original, Sushi Geprek Spicy, Sushi Gemes Original, dan Sushi Gemes Spicy. Untuk Sushi Gemes terdapat taburan kremes di atasnya untuk memberikan tekstur. Yang membedakan varian Original dan Spicy adalah kepedasan ayam geprek yang jadi isian Sushi Geprek. Untuk pecinta pedas, kamu bisa memesan level kepedasan sambal yang diinginkan sesuai selera.


Untuk harga Sushi Geprek Ayam Keprabon dipatok Rp 23.000,+ untuk Sushi Gemes dan Rp 20.000,+ untuk Sushi Geprek. Sushi Geprek sudah tersedia di semua gerai Ayam Keprabon di Seluruh Indonesia sejak 9 September 2020.

Ayam Keprabon

Jl. Summagung 3 Blok P 2 No. 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara


© 2019 yukmakan channel