• Novi Amaliyah

Coba Varian Baru Sajiku Tempe Crispy Yang Kriuk


Untuk kamu pecinta gorengan, tempe goreng kriuk yang garing dan renyah pasti jadi favorit apalagi masih panas. Tempe goreng bisa dibilang salah satu comfort food orang Indonesia yang serbaguna. Tak hanya dinikmati sebagai camilan, tempe goreng juga dijadikan lauk pendamping yang cocok dengan berbagai makanan. Tekstur yang garing dan renyah serta aroma ketumbar memberikan kenikmatan tersendiri untuk sepotong tempe goreng.


Setelah sukses memperkenalkan Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng pada Januari 2021, Sajiku kembali menghadirkan varian baru yaitu Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy. Dimana tepung bumbu praktis ini dibuat untuk membuat camilan tempe goreng yang garing, renyah dan praktis.


“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, praktis juga ekonomis," ucap Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - PT AJINOMOTO INDONESIA.


Menurut Endang selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai dampak dari hal ini. Dengan peluncuran varian baru dari Sajiku yang cukup terjangkau diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein dari tempe yang bergizi dengan harga yang terjangkau bagi konsumen selama pandemi.


Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy dijual dengan harga Rp 2.500,- dan sudah tersedia di pasar tradisional, minimarket, dan supermarket terdekat, serta e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, dengan harga yang terjangkau.