top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cooking Demo Bersama Perfetto & YoRipe

Di penghujung bulan April 2024, Perfetto dan YoRipe menjalin kolaborasi dengan mengadakan sebuah acara berupa cooking demo. Acara ini juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi karena masih dalam nuansa halal bihalal. Pada kesempatan ini berkumpullah komunitas para ibu yang memiliki ketertarikan pada bidang cooking dan baking.



Pada kegiatan ini, Perfetto juga ingin memperkenalkan produk terbarunya pada komunitas YoRipe. Produk baru itu berupa keju mozzarella dengan kemasan 120 gr yang praktis. Melalui keju berkemasan baru ini, maka diharapkan keju dapat langsung habis untuk sekali pakai. Sehingga konsumen tidak perlu lagi khawatir kejunya bersisa dan berjamur di kulkas karena disimpan terlalu lama. Chef Resky yang turut hadir pun ikut mendemokan dua menu spesial yang menggunakan produk keju Perfetto sebagai salah satu bahan bakunya. Menu yang didemokan adalah Potato Cheese Bread dan Penne Creamy Cheese.


Selain ingin lebih memperkenalkan produk terbarunya, Perfetto juga ingin memberikan inspirasi kreasi masakan menggunakan produk Perfetto. Seperti yang sudah didemokan oleh Chef Resky melalui hidangan yang praktis, mudah dibuat, dan pastinya bercitarasa lezat. Dengan adanya cooking demo yang digelar oleh Perfetto bersama dengan komunitas para ibu ini, maka ke depannya diharapkan masyarakat semakin mengenal apa itu natural cheese serta perbedaannya dengan processed cheese.

 

“Produk baru Perfetto Mozzarella dengan kemasan 120 gr ini pas untuk satu hidangan. Sehingga menjawab keresahan para ibu-ibu di rumah yang khawatir keju bersisa terlalu banyak dan berjamur di kulkas. Walaupun ukurannya kecil, keju natural Perfetto tetap memiliki rasa yang milky, creamy, dan stretchy. Mampu membuat semua hidangan menjadi makin spesial. Tujuan akhirnya adalah membuat Perfetto  semakin dikenal sebagai keju natural berkualitas, serta menjadi partner untuk ‘elevate every creation’ yang dibuat oleh para cheese lovers,” terang Naomi sebagai Brand Manager Perfetto. 



Didirikan tahun 2011, Perfetto yang dipayungi oleh PT. Sukanda Djaya mulai dengan memproduksi keju mozzarella berkualitas tinggi untuk para konsumen yang bergerak di bidang food services. Seiring berjalannya waktu, Perfetto makin berkembang dalam berbagai varian produk keju natural yang siap memenuhi permintaan konsumen dan pasar, baik secara B2B maupun kebutuhan retail di masyarakat. Mengusung tagline ‘Perfetto, Perfectly Authentic’, Perfetto memiliki 9 varian produk keju. Yakni Keju Mozzarella, Keju Merah, Keju Kuning, Keju Gouda, Keju Emmental, Keju Edam, Keju Gouda dengan Jinten, Keju Gouda Matured Cheese, dan Keju Permesan. 

Comments


bottom of page